Di Kota Palu Nikmatnya Tape Ketan Hitam bisa didapatkan di sini|Cara Membuat Tape Ketan Hitam...

Apakah anda pernah memakan tape baik itu tape singkong maupun tape ketan.
cara membuat tape ketan hitam dilakukan dengan dengan cara di fermentasi baru bisa di komsumsi.anda bisa mencari resep membuat tape ketan hitam di beberapa artikel yang ada di internet dan lebih bagus lagi belajar sama orang yang ahli membuat tape.
untuk memulai proses fermentasi diperlukan bahan fermentasi berupa ragi.ragi inilah yang menghidupkan bakteri sehingga proses permentasi dimulai.bakteri yang dihidupkan ragi tidak berbahaya kok untuk tubuh kita.
Tape mempunyai berbagai model bentuk dan bahan,ada yang berupa tape singkong ada juga yang terbuat dari beras ketan hitam maupun putih. Bentuk tape ketan ini ada berbentuk bulat maupun bentuk kotak.bentuknya yang sederhana tetapi rasanya enak dan nikmat untuk disantap bersama keluarga maupun kerabat.
   
Pernahkan anda memakan tape dengan warna hitam ini?warna hitam dari tape tersebut merupakan warna alami dari beras ketan hitam.warna hitam tersebut bukanlah pewarna yang ditambahkan pembuatnya  pada saat proses pembuat namun itu merupakan warna dasar yang alami dari beras ketan hitam itu sendiri.
Untuk membuat tape ketan hitam membutuhkan waktu fermentasi kurang lebih dua sampai tiga malam baru bisa dikomsumsi.jadi ketika anda membuat tape ketan hitam anda tidak bisa langsung makan pada hari itu juga dikarenakan bakteri fermentasi baru mulai berproses.

Tape ketan hitam setelah matang dari proses fermentasi mempunyai kadar alcohol sehingga tape ketan hitam hanyalah boleh dikomsumsi oleh orang dewasa saja tidak diperuntukkan untuk anak dibawah umur.
Melihat dari segi bisnis dan peluang usaha.Bagi anda yang ingin membuat tape,saat ini sudah banyak cafe yang memerlukan jenis makanan ini untuk dicampur dengan makanan yang ada di daftar menu café tersebut.jadi mungkin anda bisa melirik usaha ini dikarenakan masih sangat kurang yang menjadikan makanan jenis tape ini sebagai ladang bisnis.

Nah bagi anda penikmat tape ketan hitam anda bisa memesan tape ketan hitam kepada ibu ini Isma 'aRista' Ardila ibu isma ini menerima pesanan tape ketan dengan harga 80rb per liter,bisa request ketan hitam,merah atau putih.Anda bisa pesan 3 hari sebelumnya ya,Bagi anda yang berada di kota palu akan dikenakan bebas biaya ongkir

Untuk cafe atau warung makan yg mau pesan dalam jumlah yg agak banyak ada potongan harga 10rb per liter min.3 liter pemesanan
Ini nomor kontak ibu Isma 'aRista' Ardila
Alamat  Jl.Nuri.22 palu
Terima kasih sudah membaca website ini semoga bermanfaat bagi anda….
Silahkan di share yah….. :D



0 Response to "Di Kota Palu Nikmatnya Tape Ketan Hitam bisa didapatkan di sini|Cara Membuat Tape Ketan Hitam..."

Posting Komentar

Postingan Terbaru