REKAMAN DETIK DETIK KEJADIAN BUNUH DIRI DI GEDUNG RUMAH SAKIT ANUTAPURA

Bunuh Diri merupakan cara yang dilakukan seseorang untuk mengakhiri hidupnya. Mereka yang memutuskan untuk bunuh diri, melakukannya dengan cara menggantung diri,melompat dari gedung, minum obat-obatan melebihi dosis, menenggak cairan beracun, atau menggunakan senjata.namun itu semua tidak dibenarkan oleh agama.
Biasanya hal tersebut dilakukan secara diam-diam sehingga sulit untuk dicegah. Oleh karena itu, penting untuk mengenali pemicu dan tanda-tanda seseorang yang ingin bunuh diri. Siapa tahu, orang-orang terdekat Anda menyimpan niat demikian. Sudah menjadi kewajiban Anda untuk mencegahnya melakukan perbuatan itu.

Seperti tindakan yang di lakukan oleh orang yang memilih mengkhiri hidupnya dengan melompat dari gedung RS.ANUTAPURA PALU ini.Kejadian ini sempat direkam oleh seorang warga.awalnya mereka Cuma pikir korban hanya mencari sensasi namun sang korban pun nekat mengakhiri hidupnya.Berikut video rekaman detik detik sebelum korban melompat dari gedung Rs.Anutapura palu.
 
Mari kita mendoakan beliau semoga mendapat tempat yang layak di alam sana.
Ada beberapa penyebab orang nekad melakukan bunuh diri salah satunya karena depresi
ada beberapa penyebab orang nekad melakukan bunuh diri salah satunya karena depresi
Depresi dapat memiliki dampak negatif pada hidup anda. Depresi merupakan perasaan yang dialami oleh setiap orang pada satu masa dalam kehidupan mereka. 

Perasaan-perasaan negatif seperti kesedihan, kekhawatiran, dan frustrasi merupakan perasaan-perasaan yang umum dirasakan oleh banyak orang. Merupakan suatu hal yang wajar jika anda merasa kecewa setelah mengalami kegagalan, sedih, perpisahan atau kehilangan.

Sekali lagi, perasaan-perasaan tersebut adalah hal yang wajar dan dalam beberapa kejadian, perasaan-perasaan tersebut justru dapat digunakan untuk keuntungan kita karena perasaan-perasaan tersebut menunjukkan kelemahan kita. Pengalaman yang muncul dari kondisi negatif dalam hidup kita tersebut memberikan kita keberanian dan kemauan untuk mengubah hidup kita serta kekuatan untuk menangani depresi dan situasi negatif lainnya di masa yang akan datang.

Ketika perasaan negatif semacam ini terus menerus muncul, bertahan lebih dari dua minggu, dan mulai mengganggu kegiatan sehari-hari kita, pekerjaan, diet, tidur dan hubungan kita; maka kemungkinan besar kita mengalami depresi dan kita harus menemukan cara untuk mengatasinya. Karakteristik utama depresi adalah perasaan negatif dan kesedihan yang sangat mendalam dan terjadi dalam waktu yang lama.


0 Response to "REKAMAN DETIK DETIK KEJADIAN BUNUH DIRI DI GEDUNG RUMAH SAKIT ANUTAPURA "

Posting Komentar

Postingan Terbaru