CARA PALING AMPUH AGAR TERHINDAR DARI HIPNOTIS DI TEMPAT UMUM

CARA PALING AMPUH AGAR TERHINDAR DARI HIPNOTIS DI TEMPAT UMUM

Tindak Kriminal hipnotis akhir akhir ini semakin merajalela dan banyak terjadi di sekitar kita.seorang yang melakukan tindak kejahatan dengan cara menghipnotis korbanya tidak pernah mengenal umur dan jenis kelamin sang korban,asalkan korban membawa sesuatu yang bisa menguntungkan pelaku Hipnotis.sang korban menjadi target hipnotis. Cara pelaku melakukan hipnotis sang korban pun berbagai macam cara bisa ditempuh.Kali ini saya akan memberikan beberapa tips Paling ampuh untuk anda agar terhindar dari tindakan hipnotis yang bisa membuat anda tidak sadar diri.
CARA GAR TERHINDAR DARI HIPNOTIS
deviantart.com

  • BERDOA

Sebagai umat yang beragama maka wajib bagi kita selalu berdoa agar dilindungi dari ancaman bahaya ketika keluar dari rumah.

  • JANGAN KOSONGKAN PIKIRAN

Ketika anda berada di tempat umum yang ramai,maka disarankan kepada anda untuk tidak pernah membuat pikiran anda kosong.jika pikiran anda kosong maka itu membuka peluang pelaku hipnotis untuk membuka gerbang telepathic dan mengirimkan pesan sughesti ke pikiran anda,maka dari itu tetap waspada dan jangan sampai anda kehilangan konsentrasi.

  • SEGERA SADAR JIKA TIBA-TIBA MENGANTUK

Ketika anda tiba tiba merasa mengantuk maka segeralah sadarkan diri anda jangan sampai anda mengikuti hasrat mengantuk anda hal ini karena Kemungkinan ada seorang yang sedang mengirim telephatic forcing kepada anda.
telepathic forcing merupakan tindakan yang dilakukan pelaku hipnotis untuk meluluhkan pikiran anda.

  • UBAH KEBIASAAN LATAH

Orang yang mempunyai kebiasaaan latah sebaiknya jangan bepergian tanpa ditemani seorang teman karena orang yang mempunyai kebiasaan latah lebih mudah di hipnotis.hal tersebut juga gampang terjadi kepada orang yang mudah kaget atau terkejut.

  • JANGAN MUDAH PANIK

Ketika ada orang asing yang mendekati anda maka hal yang harus anda lakukan adalah tetap tenang dan tetap konsentrasi.jangan panik karena rasa panik memudahkan pelaku hipnotis memasuki gerbang bawah sadar anda.Begitu juga Ketika ada orang yang menepuk pundak anda maka hal yang harus anda lakukan adalah jangan panik pastikan anda tetap konsentrasi dan pastikan panca indera anda tetap aktif ke seluruh lingkungan.jangan pernah fokus pada perkataan orang yang menepuk pundak anda.maka segerahlah tinggalkan orang tersebut apapun itu alasannya.

  • KENALI PERASAAN ANDA

Jika ada orang yang berniat jahat untuk menghipnotis korbannya maka perasaan yang biasa dirasakan oleh korban adalah dada terasa sesak, disertai dengan perut agak mual, dan kepala sedikit pusing.maka hal yang harus anda lakukan adalah segera meniatkan untuk membuang energi jahat tersebut ke bumi cukup dengan melakukan sugesti diri sendiri.

  • SIBUKKAN DIRI SENDIRI

Ketika anda sudah merasakan frekuensi dari seseorang yang telah mengirim telephati maka segeralah sibukkan diri anda dan tetap konsentrasi,yang paling penting yang harus anda lakukan adalah berdoa.

  • SEGERA SUGESTI DIRI SENDIRI

Jika sughesti yang sudah memasuki alam bawah sadar anda namun ada sedikit celah untuk keluar dari hipnotis tersebut maka niatkan kepada diri anda untuk segera keluar dari pengaruh hipnotis dengan cara niatkan dalam hati bahwa dalam hitungan ketiga saya akan kembali kealam sadar saya dan normal kembali.

  • YAKINKAN DIRI ANDA  BAHWA HIPNOTIS TIDAK BISA MASUK KEDALAM DIRI ANDA

Tanamkan prinsip dalah diri anda bahwa hipnotis tidak akan bekerja bagi orang yang menolaknya.


0 Response to "CARA PALING AMPUH AGAR TERHINDAR DARI HIPNOTIS DI TEMPAT UMUM"

Posting Komentar

Postingan Terbaru