TEMPAT ASYIK MERAYAKAN TAHUN BARU DI PALU SULAWESI TENGAH

Tinggal Menghitung Beberapa Hari Lagi Tahun 2015 Akan Meninggalkan Kita Dan Insya Allah Tahun 2016 Sudah Siap-Siap Menyambut Kita.Semoga Tahun Yang Akan Datang Jauh Lebih Baik Lagi Dibading Tahun Tahun Sebelumnya.Malam Pergantian Tahun Merupakan Momen-Momen Yang Sangat Menyenangkan Baik Bagi Anak-Anak Sampai Dewasa Sudah Menanti Pergantian Tahun Yang Akan Datang.Beberapa Rencana Sudah Di Persiapkan Untuk Menyambut Tahun Baru.Bagi Anda Yang Berada Di Sulawesi Tengah Pada Saat Pergantian Tahun Baru Yang Akan Datang Kami Menyediakan Beberapa Referensi Tempat Asyik Merayakan Tahun Baru di Palu Sulawesi Tengah Untuk Anda Habiskan Malam Pergantian Tahun Bersama Keluarga,Teman Ataupun Kekasih.
SUMBER FOTO:deviantart.com
1.PUNCAK GUNUNG MANTANTIMALI
Mantantimali Merupakan Tempat Yang Sangat Indah Untuk Menikmati Malam Pergantian Tahun Baru Karena Berada Di Puncak Gunung Mantantimali.Gunung Mantantimali Ini Berada Di Marawola Barat (Marawola Barat), Palu, Kab. Sigi Biromaru.Bagi Anda Yang Ingin Merayakan Malam Pergantian Tahun Baru Di Puncak Gunung Mantantimali Anda Bisa Menggunakan Sepeda Motor Untuk Mencapai Puncak Gunung Tersebut Dengan Lama Perjalanan Dari Kota  Palu Kurang Lebih Dua Jam.Di Puncak Gunung Mantantimali Anda Bisa Camping Di Sana Jadi Jangan Lupa Bawa Peralatan Camping.Untuk Anda Yang Ingin Merayakan Malam Pergantian Di Puncak Gunung Mantantimali Ini  Anda Akan Disuguhi Pemandangan Indah Kota Palu Yang Bisa Anda Lihat Dari Puncak Gunung.

2.BUKIT SOFA
Bukit Sofa Merupakan Puncak Bukit Yang Ada Di Palu Sulawesi Tengah.Anda Bisa Kesana Menggunakan Sepeda Motor Dengan Jarak Tempuh Kurang Lebih 30 Menit Dari Kota Palu Sulawesi Tengah.Di Bukit Ini Anda Bisa Menikmati Kembang Api Dari Atas Dengan Pemandangan Teluk Palu. Tempat Ini Cocok Bagi Anda Bersama Sang Kekasih Untuk Menikmati Malam Pergantian Tahun Baru. 

3.ANJUNGAN PANTAI TALISE
Anjungan Pantai Talise Ini Merupakan Tempat Yang Paling Ramai Jika Malam Pergantian Tahun.Anjungan Pantai Talise Sangat Diminati Warga Karena Jaraknya Yang Paling Mudah Dijangkau Dari Kota.Anjungan Pantai Talise Menyediakan Banyak Hiburan Untuk Anda Nikmati.Disana Juga Terdapat Banyak Hiburan Untuk Memanjakan Anak Anda Sebagai Hadiah Liburan.

4.PUSAT REKREASI MASYARAKAT
Pusat Rekreasi Masyarakat Ini Jaraknya Tidak Jauh Dari Anjungan Pantai Talise.Di Pusat Rekerasi Masyarakat Terdapat Banyak Cafe-Cafe Yang Bisa Anda Tempati  Bersama Teman-Teman Dan Keluarga Menanti Malam Pergantian Tahun Baru.

5.TANJUNG KARANG
Tanjung Karang Merupakan Pinggir Pantai Dengan Pasir Pantai Yang Berwarna Putih.Tanjung Karang Berada Di Kabupaten Donggala Jadi Jarak Tempuh Kesana Dengan Menggunakan Sepeda Motor Bisa Memakan Waktu Kurang Lebih Dua Jam Setengah.Selain Menggunakan Sepeda Motor Anda Juga Bisa Menggunakan Kendaraan Roda Empat.Disana Sudah Tersedia Cottage Untuk Anda Sewa Dan Anda Gunakan Untuk Malam Pergantian Tahun Baru.


Terima Kasih Anda Sudah Membaca Artikel Tempat Asyik Merayakan Tahun Baru di Palu Sulawesi Tengah Dan Mengunjungi Situs Ini Semoga Bermanfaat Bagi Anda.Silahkan Di Share Yah....

0 Response to " TEMPAT ASYIK MERAYAKAN TAHUN BARU DI PALU SULAWESI TENGAH"

Posting Komentar

Postingan Terbaru