PRIA MUDA BANTU GELANDANGAN MENDAPATKAN PEKERJAAN

Ketika itu omar seorang tunawisma yang tinggal dipinggir jalan merasa putus asa dan tidak percaya pada kemanusiaan,tetapi seorang yang bernama Louie cooper mengembalikan kepercayaan omar lewat perbincangan mengenai trik wawancara kerja.
Seorang pelama kerja memberi bantuan kepada seorang tunawisma dan akhirnya tunawisma itupun juga mendapatkan pekerjaan.pelamar kerja itu memberikan bantuan kepada sorang tunawisma bukan berupa bantuan uang tetapi bantuan berupa tips menghadapi wawancara.

Tunawisma itu bernama omar,dia bertemu dengan loie cooper. Dijalanan Huddersfield Yorkshire Barat, Inggris.Pada saat itu loie cooper sedang berkunjung ke Five Bar & Kitchen untuk memasukkan lamaran pekerjaan.

Pada saat itu akhirnya cooper diterima sebagai seorang manager di Five Bar & Kitchen.sebenarnya Cooper bisa mengajak Omar bergabung di Five Bar & Kitchen tetapi itu tidak di lakukan Cooper dengan alasan tertentu.

Satu minggu kemudian setelah Cooper bekerja sebagai manager, Cooper mengajak Omar ke toko pakaian terdekat di kota itu. Cooper membelikan omar setelah jas dan mengganti sepatu omar yang sudah rusak.setelah itu dilanjutlah pertemuan cooper dan omar menuju suatu café yang tidak jauh dari toko pakaian tersebut.sesampai di café cooper berbincang bincang dengan omar dan mengajarkan omar tips tips wawancara.

Keesokan harinya omar pun berangkat dan pergi melamar pekerjaan di sebuah perusahaan jasa pengantaran barang omar menerapkan tips tips yang telah diajarkan omar kepadanya dan akhirnya omar pun diterima bekerja diperusahaan tersebut.

Omar mengatakan bahwa “Saya tidak percaya pada kemanusiaan setelah saya kehilangan semuanya. Tapi cooper  seorang yang baik hati telah mengembalikan kepercayaan saya bahwa masih ada orang baik didunia ini yang peduli kepada kami kaum pinggiran,"

 “Cooper adalah orang baik yang mempunyai pikiran dewasa padahal dia baru berumur 22 tahun.saya berterima kasih kepada cooper yang sudah membantu saya.”terang omar.

Cooper pun berkata “omar adalah orang yang pekerja keras saya bisa melihat bahwa dia bukan lah orang pemabuk atau pecandu narkoba saya berpikir bahwa saya bisa membantu orang ini”

Mungkin anda bisa menginspirasi diri anda dari cerita nyata tersebut diatas,.luangkanlah waktu anda untuk membantu orang orang disekitar anda maka kehidupan anda akan baik juga.

Sumber: metro.co.uk

0 Response to "PRIA MUDA BANTU GELANDANGAN MENDAPATKAN PEKERJAAN"

Posting Komentar

Postingan Terbaru