SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN PASANG BARU/BERLANGGANAN INDIHOME DI PALU SULAWESI TENGAH

SYARAT PASANG BARU INDIHOME-Dewasa ini pengguna internet semakin meningkat khususnya di kota palu sulawesi tengah.pada jaman sekarang ini penggunaan akses internet bagaikan kebutuhan sehari hari yang wajib untuk di akses.
saat ini PT.TELKOM menyediakan layanan akses internet yang cepat dengan nama layanan IndiHome layanan baru dari indihome ini menggunakan fiber optik sebagai akses jalur data.kelebihan dari layanan akses indihome ini adalah anda mendapat layanan
sumberFoto :pixabay.com/id

1.layanan internet cepat
2.layanan telpon rumah dengan bonus 1000menit nelpon bebas
3.layanan tv interactive anda bisa pause,rewind,recam dan banyak lagi fitur interaktif lainnya. 

Pembangunan layanan akses internet cepat di kota palu Sulawesi tengah saat ini sudah dilakukan secara bertahap.Di sulawesi tengah sendiri ada tiga kabupaten yang menjadi pusat pembangunan akses internet cepat indihome diantaranya adalah PALU,LUWUK dan POSO dan semua pembangunan jaringan dilakukan secara bertahap.Anda bisa menggunakan layanan indihome ini apabila di wilayah anda sudah tercover jaringan fiber optic dari Telkom dan area yang non FTTH yaitu area jaringan yang masih menggunakan kabel tembaga.Tarif bulanan layanan indihome bisa anda tanyakan di plaza telkom palu.


untuk informasi lebih lanjut tentang area yang sudah ada jaringan fiber optiknya anda bisa menanyaka di plaza Telkom palu atau melalui situs resmi indihome di http://www.indihome.co.id/plasa-telkom-map/palu

Biaya Pasang Baru dan Instalasi IndiHome

  1. Apabila anda ingin memasang indihome makan dikenakan biaya Pasang baru (PSB)sebesar Rp 75.000 dan akan ditambah pada tagihan bulan pertama berikutnya.
  2. Anda tidak perlu membayar biaya settingan dari perangkat indihome karena itu merupakan layanan dari indihome yang diberikan kepada pelanggan secara gratis.
  3. Anda akan diberikan instalasi kabel rumah maksimal panjang kabel 100meter dan apabila jarak kabel melebihi 100meter maka anda akan dikenakan biaya tambahan dan akan dibayar pada tagihan bulan pertama.
  4. Anda akan dikenakan biaya sewa bulanan Set-Top Box (STB) sesuai dengan tipe yang pelanggan pilih.biaya akan dibayar pada tagihan bulan pertama.
  5. Apabila anda ingin menggunakan useetv maka anda akan dikenakan biaya sewa bulanan biaya STB biaya ini akan tagih dibulan berikutnya.

SYARAT PASANG BARU YANG HARUS DIPERSIAPKAN

  1. Materai 6000
  2. Fc Surat Kepemilikan Lokasi
  3. Fc Ktp Dan Kartu Keluarga
  4. Akta Jual Beli Atau Serifikat 
  5. PBB (Atas Nama Sendiri)
  6. Keterangan Domisili Dari RT/RW Setempat


0 Response to "SYARAT DAN KETENTUAN LAYANAN PASANG BARU/BERLANGGANAN INDIHOME DI PALU SULAWESI TENGAH"

Posting Komentar

Postingan Terbaru