TARIF HARGA DAN CARA BERLANGGANAN LAYANAN INDIHOME FIBER OPTIK

PENGERTIAN INDIHOME
INDIHOME adalah produk Terbaru dari PT.TELKOM INDONESIA.paket layanan dari PT.TELKOM INDONESIA ini memberikan layanan internet cepat hingga 100mbps dengan paket harga yang murah dan terjangkau.produk terbaru dari PT.TELKOM INDONESIA ini menggunakan jaringan fiber optik dimana jaringan fiber optik ini menggunakan serat kaca yang sangat kecil sebagai jalur penghantar data.dengan penggunan fiber optik ini maka pengiriman data sangat cepat dan stabil. 

CARA DAFTAR INDIHOME
Jika anda ingin berlanggalan layanang indihome dari pt.telkom indonesia maka cara yang bisa anda lakukan adalah
  • Mendatangi plaza telkom
Anda bisa datang ke plaza telkom yang terdekat dengan kota anda.disana anda akan di daftar dan diberikan informasi mengenai harga tarif layanan indihome.
  • Mendaftar online
Anda bisa melakukan pendaftaran di sini http://reg.indihome.co.id/.silahkan anda mengisi form dengan lengkap dan masukkan data anda sesuai dengan identitas Kartu Tanda Penduduk (KTP) anda.
  • Via 147
Anda juga bisa melakukan registrasi via hotline PT.TELKOM INDONESIA melalui nomor kontat 147.anda bisa di daftarkan dan mendapatkan nomor antrian pemasangan dengan menelpon nomor tersebut.
TARIF INDIHOME
Anda bisa melihat daftar tarif layanan indihome dengan meminta brosur kepada sales marketing atau mengambil di outlet plaza telkom,berikut salah satu tarif layanan indihome untuk area palu sulawesi tengah


KELEBIHAN INDIHOME
kelebihan menggunakan layanan indihome adalah anda bisa menikmati layanan internet dengan cepat dengan harga murah selain itu anda juga mendapat bonus telpon tiap bulan sebanyak 1000menit dan satu lagi bagi anda yang hobi nonton film-film terbaik dari berbagai belahan dunia anda juga bisa menggunakan layanan useetv dari pt.telkom indonesia,ketiga produk tersebut telah di bundling dalam satu paket layanan indihome dan pembayarannya hanya satu paket saja untuk ketiga layanan tersebut. 

FITUR BUNDLING INDIHOME
fitur yang bisa anda dapatkan dengan menggunakan layanan indihome adalah:
1.Internet cepat dengan biaya murah
2.Bebas nelpon 1000 menit selama sebulan
3.Menikmati chanel paforit hingga 69chanel
4.Anda bisa pause,review,menyimpan tontonan anda 

CARA MIGRASI DARI SPEEDY KE INDIHOME
jika anda sudah menggunakan layanan speedy dan anda berminat migrasi menggunakan indihome maka cara yang anda lakukan adalah anda berkunjung ke plaza telkom dan bermohon upgrade layanan indihome.proses migrasi ini biasanya cepat ditanggapi oleh pihak telkom apabila jaringan fiber optik  sudah ada di wilayah tersebut. 

0 Response to "TARIF HARGA DAN CARA BERLANGGANAN LAYANAN INDIHOME FIBER OPTIK"

Posting Komentar

Postingan Terbaru