TIPS AGAR PACARAN AWET DAN LANGGENG SUPAYA TIDAK BOSAN

Semoga Dengan Adanya Artikel Ini Anda Semakin Mesra Dan Lebih Harmonis Dalam Menjalani Hubungan Dengan Kekasih Anda.Artikel Ini Akan Memberikan Anda Beberapa Tips Agar Dalam Menjalani Hubungan Tidak Cepat Merasa Bosan.

Bagi Anda Yang Sudah Menjalani Masa-Masa Pacaran Yang Mungkin Usia Pacarannya Sudah Tidak Seumur Jagung Lagi Pasti Ada Rasa Jenuh Atau Bosan Dengan Pasangan Anda,Maka Dampak Dari Kejenuhan Tersebut Biasanya Terjadi Pertengkaran,Kalau Pertengkaran Kecil Tidak Apa-Apa Itu Merupakan Hal Yang Gawat Jika Terjadi Pertengkaran Hebat Apa Lagi Sampai Ada Kekerasan Maka Anda Bisa-Bisa Masuk Penjara. 

Jika dalam suatu hubungan terjadi pertengkaran kecil maka segeralah menyelesaikan masalah tersebut karena bisa saja masalah tersebut berkembang menjadi masalah besar apalagi jika ada orang luar ikut campur dalam masalah anda dengan pacar anda maka dari itu jika terjadi bikinlah kesepakatan dengan pacar anda bahwa jika anda sedang dalam pertengkaran dengan pasangan jangan suka memberitahukan ke public misalnya,buat status galau di BBM,facebook,twitter dan beberapa media social lainnya karena tempat tersebut sangat rentang jalur masuknya peyusup yang bikin suasana menjadi panas. 

Adapun tips dan trik agar dalam menjalani hubungan anda tidak merasa jenuh dengan pasangan anda.

1. KOMUNIKASI
Berkomunikasi yang baik dengan pacar anda.dalam menjalani suatu hubungan komunikasi yang baik adalah kunci yang paling utama dalam menjalani hubungan,baik itu dalam hubungan pacaran maupun hubungan suami istri.
Bagi anda yang menjalani hubungan jarak jauh kemajuan teknologi saat ini tidak menghalangi anda dalam berkomunikasi dengan pasangan anda seperti facebook messenger,facebook,sms dan banyak lagi aplikasi yang bisa anda gunakan dalam berkomunikasi.
Bagi yang merasa kangen dengan pasanga anda bisa menggunakan aplikasi video call seperti fitur dari skype,line dan banyak lagi aplikasi video call yang bisa anda gunakan.luangkanlah waktu untuk berkomunikasi dengan pasangan anda karena komunikasi adalah kunci kebahagiaan dalam menjalani hubungan.


2. MENGATUR JADWAL PERTEMUAN
Aturlah frekuensi pertemuan anda dengan pacar anda,jika anda sering bertemu maka hal ini dapat mempengaruhi tingkat kebosanan anda dalam menjalani hubungan.lakukan lah penjadwalan pertemuan dengan pacar anda karena jarang bertemu akan menimbulkan rasa rindu yang sangat berat sehingga anda akan merasa mesra dengan pasangan anda,aturlah pertemuan anda yang biasanya bertemu 6 kali dalam seminggu di buat menjadi 2 kali dalam seminggu atau 1 kali saja dalam seminggu.dengan menggunakan jadwal ketemu tersebut anda akan saling kangen.


3. BERI KEJUTAN
Member kejutan kepada pasangan tidak lah selalu dengan barang mahal,banyak kejutan berupa barang sederhana yang bisa anda berikan kepada pasangan anda misalnya jika anda kreatif anda bisa buatkan gelang sederhana,jika anda pandai merangkai puisi anda bisa buatkan puisi,anda juga bisa buatkan kata-kata romantis untuk pacar anda.jika anda hobi masak anda bisa buatkan makan siang untuk pacar anda.hal hal sekecil itu bisa membuat hubungan anda menjadi lebih romantis dan di sayang pacar.

4. BERKUNJUNG KE TEMPAT BARU
Jika dalam masa pacaran anda hanyak kencan di tempat itu-itu saja maka itu bisa membuat anda dan pasangan menjadi bosan.sesekali kunjungilah tempat-tempat baru supaya ada kesan baru yang bisa anda dapatkan dengan pacar anda.

5. MELAKUKAN KEGIATAN BERSAMA-SAMA
Agar hubungan ada makin kompak lakukanlah kegiatan yang positif,banyak hal psitif yang bisa anda lakukan bersama misalnya jika pacar anda berjiwa social maka bantulah pacar anda melakukan kegiatan social tersebut,jika pacar anda hobi olahraga maka ikutlah berolahraga bersama-sama.jika hobi anda dengan pacar anda tidak sama maka mulailah belajar sedikit demi sedikit hobi pacar anda misalnya pacar anda suka nonton motogp maka sesekali anda mengajak pasangan anda nonton bareng Motogp.

Semoga tips yang saya berikan bermanfaat bagi anda dan pasangan anda lebih bahagia dalam menjalani hubungan.
Di sulawesi tengah ada tempat yang sangat indah bisa anda kunjungi bersama pacar anda di Tempat Wisata Di sulawesi Tengah

0 Response to "TIPS AGAR PACARAN AWET DAN LANGGENG SUPAYA TIDAK BOSAN"

Posting Komentar

Postingan Terbaru