LUBANG MASUK BURUNG WALET LEBIH DARI SATU!!EFEKTIF Kah?

hallo kawan kawan kali ini kita akan membahas memgenai rumah burung walet yang memiliki 2 atau lebih LMB.efektifkah itu?

Dua atau lebih lmb di suatu rumah burung walet merupakan hal yang sah sah saja.maksud membuat lmb lebih dari satu tidak lain karena pemilik menginginkan burung walet masuk dari segala penjuru ada yang dari timur,selatan,utara dan barat.
LUBANG MASUK BURUNG WALET LEBIH DARI SATU
LUBANG MASUK BURUNG WALET LEBIH DARI SATU


efektifkah menggunakan 2 lmb di setiap rumah burung walet.di sebuah forum online membahas masalah tersebut ada mengatakan efektif ada juga yang mengatakan lmb lebih dari satu lubang merupakan petaka.

teman yang mengatakan efektif alasannya burung walet bebas memilih lmb mana yang mereka ingin masuki sedangkan yang mengatakan lmb lebih dari satu bisa membuat petaka karena lmb lebih dsri satu malahan membuat gedung walet didatangi predator seperti burung hantu.

predator seperti burung hantu sangat mengganggu populasi walet karena burung hantu suka memburu dan memakan burung walet di dalam gedung walet.

adapun cara mengatasi burung hantu yaitu dengan cara memasang jebakan yang banyak di jual di pasaran.sistem kerja jebakan burung hantu itu seperti sistem kerja jebakan tikus.

Jadi ketika tenggeran di injak burung hantu maka jebakan akan menjepit burung hantu tersebut.

selain menggunakan jebakan burung hantu anda juga bisa mengatasi burung hantu dengan cara memasang lmb yang ukuran nya kecil.

namun ukuran lmb kecil ini bisa jadi masalah dikemudian hari yaitu jika populasi membludak maka mereka lebih suka menggantung di lubang masuk burung walet.

kembali kemasalah lubang masuk burung walet lebih dari satu yaitu pemasangan tweeter inap.
seperti yang kita ketahui bahwa pemasangan tweeter inap tidak boleh membelakangi tweeter panggil maka dengan 2 lubang masuk burung maka burung walet akan bingung dengan suara walet didalam rumah burung walet.

alangkah baiknya jika lubang masuk burung walet hanya fokus di satu lubang saja.
Cara menentukan lubang masuk burung walet yang ideal adalah perhatikan burung walet ketika pulang di sore hari maka itulah lubang yang efektif.

itulah tips dan trik yang bisa saya bagikan hari ini semoga bermanfaat.

0 Response to "LUBANG MASUK BURUNG WALET LEBIH DARI SATU!!EFEKTIF Kah?"

Posting Komentar

Postingan Terbaru