TOKO JUAL AMPLIFIER WALET DI KOTA PALU

Toko yang menjual peralatan gedung walet khususnya amplifier piro bisa anda dapatkan di toko bahan bangunan KANANITORA Jl.trans sulawesi km.6 tondo palu timur.toko bahan bangunan kananitora berhadapan dengan swalayan mouza.berikut nomor kontaknya
WhatsApp : 0822 9148 8127
pin BBM : 51CAD985
Lokasi Maps ::https://goo.gl/6G3eSE
http://www.infokotapalu.com/2017/02/toko-jual-amplifier-walet-di-kota-palu.html
AMPLIFIER PIRO MW-88
Amplifier piro merupakan peralatan walet yang berguna untuk memutar rekaman suara walet dari suatu memory penyimpanan seperti flashdisk.amplifier piro memiliki design bentuk yang kecil namun di ciptakan khusus sebagai alat panggil burung walet.

Amplifier piro mampu memutas jenis lagu dengan format WAV dan MP3. Hal tersebut membuat amplifier piro berbeda dengan jenis amplifier walet jenis lainnya.selain itu amplifier piro juga dilengkapi dengan konektor kabel yang bisa di hubungkan dengan aki.jadi anda tidak perlu khawatir menggunakan amplifier piro di wilayan yang tidak memiliki aliran listrik PLN.

Jika wilayah anda merupakan wilayah yang sering terjadi pemadaman listrik maka anda bisa gunakan charger piro CP-58 Dimana charger CP-58 Ini berfungsi mengecas aki ketika listrik menyala dan memutuskan hubungan charger ketika AKI sudah full tegangan.maka dari itu anda tidak perlu khawatir aki di charger sampai meledak hal ini di karenakan charger aki CP-58 dilengkapi dengan suatu chip namanya chip ATMEL.jadi dengan menggunakan dua product tersebut bisa membuat anda bebas perawatan dan tidak takut lagi amplifier tidak bunyi ketika listrik padam.
http://www.infokotapalu.com/2017/02/toko-jual-amplifier-walet-di-kota-palu.html
CHARGER AKI PIRO 58
Amplifier piro memiliki 4 slot chanel yang di design dengan output stereo.maka dari itu anda tidak perlu lagi membeli 2 atau lebih amplifier untuk memutar suara inap dan suara panggil luar.
dengan menggunakan amplifier piro anda hanya perlu membeli satu unit saja amplifier dimana satu amplifier ini mampu memutar
  1.  suara panggil,
  2. suara inap,
  3. suara tarik dan
  4. bazoka luar
Itu karena amplifier piro memiliki 4 chanel yang memiliki output yang berbeda.
jika ingin menentukan waktu off suara panggil maka anda bisa gunakan timer yang di rancang khusus untuk amplifier piro tersebut.

Selain menjual amplifier dan charger aki toko bangunan kananitora juga menjual


  1. Parfum Walet Merk Abadi




  • TWEETER OPTIMA 65
  • PARFUM WALET H3NsaTu


sekian tips dan informasi yang bisa saya share hari ini.

0 Response to "TOKO JUAL AMPLIFIER WALET DI KOTA PALU"

Posting Komentar

Postingan Terbaru