TOKO JUAL BAZOKA TEMBAK SLR 1000 /SLR 800 DI KOTA PALU

Toko yang menjual speaker bazoka tembak SLR 1000 di kota palu adalah toko bahan bangunan kananitora.
toko bahan bangunan kananitora beralamat di jalan trans sulawesi km.6 tondo palu timur
toko ini berada di pinggir jalan trans menuju palu- manado

toko kananitora sangat mudah di temukan karena berhadapan dengan swalayan mouza di tondo

tweeter bazoka panggil slr 1000 merupakan tweeter bazoka produk dari  merk terkenal produsen peralatan walet yaitu produk dari PIRO.
tweeter ini di rancang khusus untuk rumah burung walet dan berfungsi untuk menarik perhatian burung walet.
Keunggulan dari produk ini yaitu

- jangakauan dari speaker bazoka ini mampu menjangkau jarak 500 meter hingga 1000 meter hal ini membuat burung walet mampu mendengar suara yang di keluarkan tweeter bazoka ini dari kejauhan.
- dengan menggunakan bazoka ini maka anda bisa mengeset suara dengan kencang yang di khususkan untuk burung,dengan suara kencang tidak akan mengganggu tetangga karena posisi tweeter bazoka tembak ini di arahkan ke atas sehingga amda tidak perlu khawatir tetangga terganggu
- menggunakan tweeter panggil bazoka ini maka anda bisa arahkan sudut kemana saja misalnya ke arah rumah walet yang sudah lama dan memiliki banyak burung.anda bisa menarik perhatian burung walet remaja dengan menggunakan tweeter panggil bazoka ini.
- jika bangunan rumah burung walet anda lebih rendah dibandingkan gedung tetangga maka memilih tweeter panggil bazoka slr 1000 bisa menjadi solusi yang bagus untuk menarik perhatian burung walet tetangga anda.
- jika anda membaca tulisan bazoka mungkin hal aneh terpikir di dalam pikiran anda apakah suara yang di keluarkan tweeter bazoka ini di sukai burung walet atau tidak.maka dari itu anda tidak perlu ragu dengan tweeter bazoka slr 1000 ini.bazoka slr 1000 ini di design khusus untuk rumah walet dengan standar SPL >90DB.

Sekian informasi mengenai bazoka tembak slr 1000 yang mampu menarik perhatian burung walet masuk ke rumah burung walet anda.
jika anda ingin membeli tweeter slr 1000 maka anda bisa berkunjung ke
TOKO BANGUNAN KANANITORA
JL.TRANS SULAWESI KM.6 TONDO PALU TIMUR
(DEPAN SWALAYAN MOUZA MART)
WhatsApp : 0822 9148 8127

pin BBM : 51CAD985
Lokasi Maps ::::https://goo.gl/6G3eSE

0 Response to "TOKO JUAL BAZOKA TEMBAK SLR 1000 /SLR 800 DI KOTA PALU "

Posting Komentar

Postingan Terbaru