JENIS AKI YANG COCOK UNTUK MESIN AMPLIFIER WALET

JENIS AKI YANG COCOK UNTUK MESIN AMPLIFIER WALET

Salah satu kunci utama dalam budidaya burung walet adalah suara pikat atau lagu yang disalurkan dari amplifier walet ke tweeter panggil dan tweeter inap gedung walet.
Agar burung walet tetap tinggal dan bersarang digedung walet yang anda buat maka diperlukan suatu anplifier yang selalu menyala guna meransang walet tetap tinggal dan bersarang dirumah burung walet.

Agar amplifier rumah burung walet anda tetap menyala maka diperlukan suatu penyimpanan tenaga listrik dikala listrik PLN sedang padam.Aki disini berfungsi sebagai tenaga listrik cadangan dikala PLN sedang bermasalah.

Salah satu merk aki yang cocok atau kompatible dengan mesin amplifier merk PIRO mw 88 Adalah AKI merk YUASA.

Aki merk ini memiliki ketahanan yang sangat bagus dan mengeluarkan arus listrik yang stabil dan tidak membuat mesin amplifier walet cepat rusak.Aki merk yuasa memiliki berbagai macam arus mulai dari 50a hingga 100a.

Pemasangan aki merk yuasa ini cukup terbilang mudah dilakukan karena hanya dengan menghubungkan AKI dengan amplifier menggunakan kabel yang panjang 1meter mesin amplifier walet anda sudah bisa digunakan tanpa aliran listrik PLN.
agar amplifier walet anda tetap menyala maka anda perlu tambahan alat yaitu charger aki merk piro juga.

Charger aki ini berfungsi ketika listrik PLN sudah menyala maka otomatis charger akan mengisi aki tersebut dan akan mati sendiri ketika AKI sudah full tegangan.
Jika anda bertanya masalah alat dan perlengkapan gedung walet maka silahjan anda kunjungi toko dibawah ini

TOKO BANGUNAN KANANITORAJL.TRANS SULAWESI KM.6 TONDO PALU TIMUR(DEPAN SWALAYAN MOUZA MART)0822 9148 81270822 9148 8127WhatsApp : 0822 9148 8127Lokasi Maps ::::https://goo.gl/6G3eSE

1 Response to "JENIS AKI YANG COCOK UNTUK MESIN AMPLIFIER WALET"

  1. Ampli merk piro mw 88 cocok pake aki yuasa tekanan arus berapa 45 atau 50

    BalasHapus

Postingan Terbaru