IZIN EDAR DEPTAN PUPUK KUNCI TANI

Pupuk kunci tani merupakan produk pupuk untuk pertanian dan perkebunan.

Pupuk kunci tani sampai saat ini sudah banyak digunakan baik petani tanaman musimam maupun tanaman tahunan.

Pupuk kunci tani telah diuji dari berbagai laboratorium pengujian pupuk seperti sucofindo, uji mutu di universitas padjadjaran bandung,uji efektif universitas brawijaya malang dan pupuk kunci tani mendapat ijin resmi edar dari pemerintah pusat yaitu ijin DEPTAN dengan nomor 02.08.2017.088



Bagi anda yang ingin menggunakan pupuk kunci tani anda tidak perlu khawatir menggunakan pupuk kunci tani karena pupuk kunci tani telah mendapatkan ijin dari pemerintah indonesia sendiri dan layak digunakan oleh petani indonesia.

Hingga saat ini distribusi pengiriman pupuk kunci tani sudah terdistribusi kebeberapa pulau di indonesia yaitu pulau jawa,pulau sumatera dan pulau sulawesi sendiri.

Alasan petani banyak menggunakan pupuk kunci tani karena pupuk kunci tani memiliki unsur hara yang lengkap dalam satu kemasan saja.jadi cukup dengan menggunakan pupuk kunci tani petani tidak perlu lagi menambah pupuk kimia atau pupuk merek lainnya.maka dari itu pemupukan lebih efisien,ekonomis,hasil pun meningkat.

Saat ini demi terpenuhinya permintaan petani yang semakin meningkat menggunakan pupuk kunci tani produsen CV.KANANITORA Selaku produsen pupuk kunci tani  yang berdomisili di sulawesi tengah ini membuka peluang bagi yang ingin menjadi mitra perusahaan tersebut.

Bagi yang ingin menjadi mitra pupuk kunci tani silahkan menghubungi bagian manager pemasaran pupuk tersebut di nomor kontak 0852 6470 2311 atas nama rey.

0 Response to "IZIN EDAR DEPTAN PUPUK KUNCI TANI"

Posting Komentar

Postingan Terbaru