JUAL PENUTUP VENTILASI RUMAH BURUNG WALET

JUAL PENUTUP VENTILASI RUMAH BURUNG WALET

Ventilasi yang terbuat dari pipa 3 inch atau pipa 4 inch pada rumah burung walet merupakan hak mutlak untuk di pasang pada rumah burung walet.Kegunaan dari ventilasi rumah burung walet ini adalah agar runah burung walet memiliki suhu dan kelembaban yang terkontrol.

Ventilasi pada rumah burung walet biasanya terbuat dari pipa instalasi air pvc yang berukuran 3 inch maupun ukuran 4 inch.Akan tetapi penggunan ventilasi pipa berukuran 3 inch dan 4 inch kadang menemui masalah.

Masalah masalah yang kadang dihadapi jika pipa ventilasi tidak ditutup terkadang jadi jalan masuk hama pengganggu seperti tikus,ular,dan burung gereja juga sangat menyukai pipa ventilasi tersebut untuk membuat sarangnya.

Jadi apabila pipa ventilasi tidak ditutup maka besar kemungkinan gedung walet milik anda bisa saja dimasuki predator pengganggu burung walet atau paling tidak pipa ventilasi tersebut bisa saja tersumbat karena sarang burung gereja yang membuat sirkulasi udara didalam rumah burung walet terhambat.

Solusi dari permasalahan tersebut adalah menutup ventilasi dengan penutup pipa yang berlubang kecil.Dengan cara seperti itu sirkulasi udara tetap lancar gedung walet bebas dari gangguan predator.jika anda berminat melindungi gedung walet anda dari serangan predator anda bisa menghubungi 

TOKO BANGUNANA KANANITORA 
JL.TRANS SULAWESI KM.6 TONDO PALU TIMUR
SMS/WHATSAPP 0822 9148 8127

Sekian tips dan informasi mengenai PENUTUP VENTILASI RUMAH BURUNG WALET.

0 Response to "JUAL PENUTUP VENTILASI RUMAH BURUNG WALET"

Posting Komentar

Postingan Terbaru