JUAL VIDEO BALUN CCTV DI PALU

JUAL VIDEO BALUN CCTV DI PALU

Jika anda sedang mencari video balun untuk kamera CCTV silahkan anda kunjungi toko bangunana kananitora jl.trans sulawesi km.6 tondo palu timur.Nomor handphone 0822 9148 8127
Video balun merupakan suatu alat yang biasa di gunakan pada istalasi kabel cctv.

Penggunaan video balun sangat bermanfaat bagi para instalatir kamera cctv.Video balun ini memiliki bentuk kotak dan berwarna hitam.Penggunaan video balun ini biasa dikombinasikan dengan kabel utp dimana apabila kabel utp digunakan sebagai kabel kamera cctv tanpa video balaun maka hal yang akan terjadi adalah biasanya tampilan gambar bergaris garis.

Pemakaian kabel utp akhir akhir ini menjadi pilihan para instalatir cctv karena instalasi memakai kabel utp lebih praktis dan lebih rapu dibanding menggunakan kabel coaxial.Bayangkan saja misalnya menggunakan kabel coaxial untuk istalasi cctv sebanyak 16 mata.kabel coaxial yang sebesar jari tangan itu lebih besar dan susah di rapikan.

Maka dari itu penggunaan kabel cctv jenis utp lebih praktis dibandingkan menggunakan kabel coaxial CCTV.Jika dilihat dari segi harga penggunaan kabel coaxial jauh lebih mahal dibandingkan menggunakan kabel utp.Coba di hitung sendiri,harga pasarang kabel utp ini perneter hanya 3 ribuan saja sesangkan , kabel coaxial harganya 6ribuan. Selain itu instalasi kabel coaxial lebih rumit dikerjakan dibanding kabel utp.

Kekuranggan menggunakan kabel utp adalah istalatir harus menggunakan video balun agar hasil yang ditangkap kamera CCTV tidak noise atau bergaris.Pengaplikasian menggunakan video balun pun jauh lebih mudah dibanding menggunakan konektor BNC.

penggunaan video balun cukup dengan pengupas isolator kabel utp kemudian konektor video balun di tekan selanjutnya masukkan kabel utp ke video balun.Biasanya video balun ini dikemas satu pasang di dalam satu kemasan.harganya pun cukup bervariatif tergantung dari jarak kabelnya.

Itulah informasi mengenai VIDEO BALUN CCTV DI PALU yang bisa saya bagikan semoga nermanfaat.

0 Response to "JUAL VIDEO BALUN CCTV DI PALU"

Posting Komentar

Postingan Terbaru