ALAMAT PENJUAL ROTI MARYAM ATAU ROTI CANE DI PALU


Infokotapalu.com selamat datang kembali di situs infokotapalu dimana situs ini memberikan anda informasi informasi lengkap tentang apa yang anda cari.

Pada info artikel kali ini infokotapalu.com akan memberikan informasi mengenai tempat jual roti maryam,roti canai,atau roti prata di kota palu.

Yah jenis roti ini memang memiliki banyak nama berdasarkan negara tempat orang yang mengkomsumsinya.

Asal muasal roti maryam ini masih menjadi misteri asalnya dari mana akan tetapi itu tidak penting yang penting adalah roti jenis ini rasanya sangat gurih.

Roti yang berbentuk lingkaran bulat ini memiliki sejarah yang sangat panjang karena nama di setiap negara namanya berbeda beda.

Sebagian orang ada yang mengatakan bahwa roti maryam berasal dari negara arab,dan ada juga orang yang berasal dari india memberikan nama dengan nama roti cane hal tersebut dikarenakan nama cane berasal dari chennai (madras, india).sedangkan negara lain juga menyebutnya dengan nama roti prata negara tersebut yaitu negara malaysia,di negara eropa roti yang berbentuk lingkaran merah ini disebut dengan nama flying bread (roti terbang).

Bentuk unik dari roti maryam ini memiliki tekstur yaitu lapisan tepungnya yang tidak menyatu dan roti ini memiliki rasa cenderung tawar akan tetapi rasanya sangat gurih karena berbahan dasar tepung dan lemak.

Roti maryam sangat enak dinikmati baik di pagi hari sebagai sarapan maupun menjadi cemilan pada malam hari.

Banyak para pecinta roti maryam mengkomsumsi roti ini dengan cara mentaburi gula pasir atau madu ketika sarapan di pagi hari.selain menaburi gula ata mau ada juga suka memakan roti maryam dipadukan dengan gule kacang hijau atau kari ayam.

Kembali ke topik utama pada kali ini infokotapalu.com akan memberikan referensi mengenai tempat menjual roti maryam di kota palu sulawesi tengah.


Bagi anda yang ini menikmati roti maryam yang gurih ini maka silahkan anda pesan di nomor handphone dibawah ini.

YANTI 0812 4101 0308

0 Response to "ALAMAT PENJUAL ROTI MARYAM ATAU ROTI CANE DI PALU"

Posting Komentar

Postingan Terbaru