JUAL KOPI ASLI TORAJA DI KOTA PALU



JUAL KOPI ASLI TORAJA DI KOTA PALU


Tahukah anda bahwa toraja memiliki ciri khas tersendiri dimata dunia.

Selain memiliki keunikan budaya ternyata toraja juga memiliki hasil sumber daya alam berupa kopi yang memiliki cita rasa tersendiri bagi penikmat kopi.

Toraja merupakan salah satu kota penghasil kopi arabika di indonesia.

Rasanya sangat nikmat dan selalu bisa di kenang.

Banyak para wisatawan baik wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal ketika berkunjung ke tanah toraja selalu membeli kopi asli toraja untuk kawan dan keluarga sebagai ole ole.

Kopi arabika toraja ini tumbuh didaerah dengan kontur dataran tinggi berupa pegunungan dengan ketinggian lebih dari 1.200 mdpl dan berjenis tanah endapan liat/marine memberikan satu keunggulan yang mampu membuat kualitas kopi dari Tana Toraja memiliki keunikan dari segi karakteristik rasa dan aroma.

Para petani kopi di toraja sangat menjaga cita rasa kopi yang mereka tanam sehingga ikut membawa sumbangan besar terhadap proses pengolahan paska panen yang bertujuan untuk mengontrol hasil akhir berupa biji kopi mentah berkualitas dari Tana Toraja.

Bagi anda yang berada di kota palu sulawesi tengah ingin menikmati kopi toraja asli,maka anda tidak perlu lagi jauh jauh ke toraja.sekarang kopi toraja bisa anda dapatkan di kota palu tepatnya di Jl. Sisinga mangaraja no. 10.c Depan pomp bensin.

Kopi jualan bu vendri tersebut terdiri dari beberapa jenis yaitu
Kopi Robusta
KOPI Arabika
whatsapp : 0853-4291-1987


Selain menjual kopi asli toraja ibu vendri juga menjual kain tenun asli toraja.

Jika anda berminat menikmati kopi toraja atau membeli sarung tenun toraja maka anda bisa menghubungi langsung ibu vendri di nomor hp atau WA 0853-4291-1987.


0 Response to "JUAL KOPI ASLI TORAJA DI KOTA PALU"

Posting Komentar

Postingan Terbaru