5 DESTINASI KEREN DI LEMBANG YANG WAJIB DIKUNJUNGI SAAT BERLIBUR


5 Destinasi Keren di Lembang yang Wajib Dikunjungi Saat Berlibur
Banyak orang yang merasa bingung ingin menghabiskan waktu liburan ke mana karena minimnya referensi destinasi yang bagus untuk berlibur. Inginnya berlibur ke sebuah tempat yang tidak akan mengecewakan, karena masa liburan adalah waktu yang pas untuk memanjakan diri agar lebih santai. Tak usah jauh-jauh melihat destinasi luar, di dalam negeri pun banyak sekali destinasi keren yang cocok untuk dikunjungi pada saat berlibur. Salah satunya adalah daerah yang dikenal dengan udaranya yang sejuk yaitu Lembang.
Lembang bisa menjadi salah satu destinasi yang paling direkomendasikan untuk Anda berlibur. Kawasan yang berlokasi di sebelah utara kota Bandung ini memiliki banyak pilihan objek rekreasi. Tak bisa dipungkiri, keindahan panorama di Lembang juga akan membuat liburan Anda terasa begitu menyenangkan.
Mau tahu destinasi keren apa saja yang ada di Lembang? Berikut ulasannya.
1.      De Ranch

Destinasi keren yang wajib Anda kunjungi saat berlibur adalah De Ranch, destinasi liburan ini dilengkapi dengan aneka wahana permainan mulai dari trampolin, the gold hunter, balon air, panahan hingga flying fox. Karena tidak semuanya pengunjung dewasa, untuk anak-anak disediakan permainan mancing, kidtrik, peti luncur dan loncat anak.
Ada beberapa pilihan wahana berbeda bagi Anda yang ingin berkuda, yaitu ada zona kuda tunggang, kuda poni dan delman. Di sini Anda pun bisa mencoba latihan memerah susu sapi. Tertarik untuk berkunjung ke sana? Destinasi liburan berlokasi di Jalan Maribaya No.17, sekitar 200 meter dari kawasan pasar Lembang.
Tempat wisata di Lembang ini buka setiap hari Senin-Jumat pada pukul 09.00-17.00 WIB. Dan saat akhir pekan atau tanggal merah, tempat wisata ini dibuka pada jam 08.00 WIB.

2.      Bandung Treetop Adventure Park

Destinasi liburan yang satu ini cocok sekali bagi Anda yang mendambakan tempat wisata yang berbeda dari biasanya. Adalah sebuah kawasan rekreasi alam sekaligus zona outbond. Di sini Anda dapat menemukan sejumlah permainan penuh tantangan.
Tersedia enam sirkuit yang disediakan di sini yaitu Yellow, Dicovery, Blue, Orange, Red dan Black. Wahana Yellow Sirkuit bisa digunakan bagi anak-anak berumur minial 4 tahun karena tinggi lintasan ini hanya sekitar 2 meter dari permukaan tanah, dan wahana lainnya hanya boleh digunakan bagi orang dewasa.
Penasaran dengan permainan penuh tantangan di Bandung Treetop Adventure Park? Lokasinya satu arah dengan Bumi Perkemahan Cikole, Lembang. Tempat wisata di Lembang yang satu ini buka setiap hari, jadi Anda tidak perlu khawatir dan bisa datang kapan saja. Beroperasi pada jam 8 pagi sampai dengan jam 5 sore.

3.      Farm House Lembang

Selanjutnya destinasi liburan yang tak kalah keren adalah Farm House Lembang. Destinasi liburan yang satu ini hampir tidak pernah sepi pengunjung. Salah satu yang menjadi alasannya adalah kawasan ini menghadirkan nuansa wisata khas Eropa. Anda bisa membayangkan bagaimana keunikan tempatnya? Farm House Lembang akan menjadi spot foto yang instagramable.
Di sana Anda akan menemukan sebuah desain hunian yang dinamakan rumah hobbit. Rumah hobbit ini menjadi salah satu objek foto terfavorit di Farm House.  Desain hunian ini sangat unik. Bangunannya yang berbahan kayu dan batu dengan sebuah taman khas Eropa di bagian depan membuat siapa pun yang berfoto di sini akan merasa seperti berada di negeri para hobbit. Destinasi liburan yang satu ini berlokasi di jalan utama Bandung-Lembang.

4.      The Lodge Maribaya

Sebuah destinasi liburan yang berlokasi di rute Lembang-Maribaya-Cibodas, lebih tepatnya di jalan Maribaya No. 149/252, Kampung Babakan, Cibodas. Namun perlu diperhatikan karena lokasi The Lodge Maribaya ini tidak bisa dijangkau angkutan umum sehingga akan lebih mudah  dengan menggunakan transportasi online atau kendaraan pribadi.
The Lodge Maribaya menyediakan berbagai wahana diantaranya adalah wahana Hot Air Balloon; sebuah spot foto setinggi 6 meter dengan latar belakang hutan pinus. Selain itu ada juga Sky Bike dan Sky Wing dengan lintasan berupa tali di udara.

5.      Wisata Grafika Cikole

Wisata Grafika Cikole ini cocok sekali bagi Anda yang ingin merasakan wisata lengkap yang menyatu dengan alam. Area seluas 9 hektare ini menyediakan objek rekreasi berupa hutan pinus, wahana outbond serta penginapan. Penginapan di Grafika Cikole ini sangat  unik karena mengusung gaya vintage maka seluruh hunian dibuat dari kayu.

Demikianlah diantara destinasi keren di Lembang yang wajib dikunjungi saat berlibur. Semua akan terbayar dengan keindahan-keindahan yang didapatkan nantinya di sana. Tertarik untuk berkunjung ke sana?
MGT

0 Response to "5 DESTINASI KEREN DI LEMBANG YANG WAJIB DIKUNJUNGI SAAT BERLIBUR"

Posting Komentar

Postingan Terbaru