SEWA SAFE DEPOSIT BOX (SDB) BANK BNI PALU

Hallo guys....Apa kabar anda hari ini?lama tidak menulis di situs www.infokotapalu.com semoga artikel yang saya tulis hari ini bisa bermanfaat untuk anda semua.

Pada artikel kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mengenai membuka acount SDB di bank BNI palu.

safe deposite box (SDB) merupakan media penyimpanan yang terdapat di bank setahu saya untuk saat ini bank yang menyediakan fasilitas SDB adalah bank BNI dan Bank Sinarmas.

Minggu lalu saya tanya di bank BCA ,mereka belum ada fasilitas SDB nya.Mengapa saya menggunakan fasilitas SDB karena saya merasa cukup aman saja kalau menyimpan file file seperti sertifikat dan bahkan bisa simpan emas juga.

Memang sih simpan di rumah juga bisa tapi keamanan lebih terjamin jika simpan barang barang berharga di SDB bank.

Keamanan SDB bank lebih terjamin karena bank dijaga security 24 jam nonstop. Selain itu ruangan SDB juga dilengkapi kamera CCTV yang selalu ON.

Saya sewa SDB di bank bni seharga Rp 400rb per tahun dan simpan uang jaminan sebesar Rp 1.000.000.uang jaminan tersebut bisa di ambil jika kita sudah memutuskan untuk berhenti kerja sama jasa SDB bank tersebut.jadi total setoran uang yaitu Rp. 1.400.000.

Selain menyediakan uang jasa sewanya anda juga harus menyiapkan materai 6000 sebanyak 3 lembar dan ukuran pas foto 3x4 sebanyak 2 lembar.

Jangan lupa juga bawa rekening BNI anda beserta kartu ATM Dan foto copy KTP.Setelah berkas lengkap segera datang ke bank BNI yang berada di dekat pertokoan.

Nanti di arahkan security untuk antri di Customer service bagian pembukaan akun SDB.Jangan lupa bilang sama securitynya bahwa anda mau buka akun SDB.bukan buka SDB karena pelangalaman saya bilang ke security mau buka SDB.malah langsung di suruh masuk ke gudang SDB padalah belum buka akun.

Setelah anda melengkapi berkas dan mengisi formulir maka anda sudah bisa terima kunci SDB itu hari juga.

Anda akan mendapatkan kartu pelanggan SDB dan kunci SDB sebanyak 2 biji.
Simpan baik baik kunci SDB anda karena jika hilang uang jaminan 1 juta tersebut akan digunakan untuk memakai jasa pembuka loker SDB dan biaya notaris.

Ijin numpang promosi sedikit yah.Oh iya saya punya usaha budidaya sarang burung walet dan menjual peralatan gedung walet siapa tau anda berminat budidaya burung walet dan membutuhkan peralatan gedung walet.

Silahkan anda kunjungi alamat saya di sini Toko bangunan kananitora tondo depan swalayan mouza.Nomor whatsapp 082291488127
Semoga artikel ini bermanfaat yah


0 Response to "SEWA SAFE DEPOSIT BOX (SDB) BANK BNI PALU"

Posting Komentar

Postingan Terbaru