AMANKAN SERTIFIKAT DAN EMAS ANDA DI SAFE DEPOSIT BOX BNI CABANG PALU



Memiliki barang berharga merupakan sesuatu hal yang perlu kita jaga tempatnya.

Ada banyak tempat yang bisa anda gunakan untuk menyimpan barang berharga akan tetapi ada pula resiko yang mengancam aman tidaknya barang berharga milik anda.

Pada artikel ini saya akan menulis artikel mengenai  tempat yang aman untuk menyimpan barang berharga.

Hingga saat ini saya lebih sukan dan merasa aman menyimpan barang berharga di safe deposit box (SDB) di bank bni cabang palu.

safe deposit box (liputan6.com)
Menyimpan barang berharga di SDB jauh lebih aman dan minim resiko dibandingkan menyimpan di rumah.

Harga sewa SDB di bank bni saya sewa dengan harga 400ribu pertahun dan bisa anda perpanjang jika sudah cukup satu tahun nantinya.

Menyimpan barang berharga seperti sertifikat tanah dan emas di SDB bank BNI cukup mudah.

anda hanya datang dan memperlihatkan kartu member SDB anda kepada security bank dan tidak lama langsung anda diantar masuk kedalam ruangan brangkas SDB yang tersapat banyak pengamanan pintu,bahkan ruangan tersebut juga dilengkapi dengan kamera cctv disetiap ruangan.

Keamanan menyimpan barang berharga di SDB bank bni dikarenakan bank tersebut di jaga oleh security dan terpantau kamera cctv selama 24 jam nonstop.

Cara registrasi untuk memakai jasa sewa SDB pun cukup mudah anda hanya diminta bawa fotocopy ktp dan pas foto ukuran 3x4 setelah itu anda diminta untuk menandatangani beberapa berkas persetujuan penyewaan SDB.

Pelayanan membuka SDB mulai dari hari senin sampai hari sabtu.hari minggu bank tutup jadi anda tidak bisa mengambil berkas di hari minggu.

Jangan lupa menduplikat atau fotocopy berkas yang ingim anda masukkan kedalam box SDB.hal ini bertujuan jika suatu saat anda memerlukan copyan berkas anda di SDB maka anda tidak perlu datang ke bank tempat anda sewa SDB hanya untuk fotocopy berkas.

Jangan lupa mencatat berkas apa saja yang dimasukkan kedalam SDB tujuannya agar anda tidak bingung ketika mencari berkas aslinya.

0 Response to "AMANKAN SERTIFIKAT DAN EMAS ANDA DI SAFE DEPOSIT BOX BNI CABANG PALU"

Posting Komentar

Postingan Terbaru