BANYAK TEMAN BANYAK REJEKI LAKUKAN CARA INI SUPAYA BANYAK TEMAN DAN DISENANGI ORANG

BANYAK TEMAN BANYAK REJEKI LAKUKAN CARA INI SUPAYA BANYAK TEMAN DAN DISENANGI ORANG 

Banyak teman banyak rejeki.mungkin anda pernah mendengar pepatah tersebut.Banyak teman banyak rejeki bukan berarti mempunyai banyak teman yang bisa di perdaya dengan cara yang tidak benar untuk mendapatkan rejeki yang tidak benar.tetapi disenangi banyak orang bisa membawa rejeki yang berkah untuk kita.namun ada beberapa orang yang sulit untuk mendapatkan banyak teman karena memiliki banyak faktor misalnya sombong dan pilih pilih teman.Bagi anda yang sedang mencari tips agar mempunyai banyak teman,ada beberapa tips agar anda mempunyai banyak teman.
BANYAK TEMAN

JANGAN SOMBONG KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Siapa sih yang suka berteman dengan orang sombong.memiliki teman yang sombong kadang bikin malu dan membuat kita menjadi minder.sebagian orang yang mempunyai sifat sombong kebanyakan dibenci oleh banyak orang.maka dari itu hilangkan kebiasaan sombong itu mulai sekarang,jadikan diri dan bersifat seperti air dimana air selalu mencari tempat yang lebih rendah walaupun anda mempunyai segalanya.jadilah orang yang rendah hati maka dengan cara itu anda akan banyak disenangi orang.

RAPI DAN BERSIH KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Cintailah kebersihan jangan pernah memandang remeh kebersihan dan kerapian anda.usahakan selalu rajin mandi dan menggosok gigi.pastikan mulut anda terbebas dari aroma bau mulut.jangan lupa selalu gunakan deodorant dan parfum agar badan anda tetap harum.

JAGA UCAPAN KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Hal yang paling mudah untuk menjalin pertemanan adalah dengan proaktif berbicara. Dengan bicara anda akan mengetahui karakter orang lebih dalam. Jangan takut berbicara karena semakin banyak anda berbicara dengan orang maka semakin besar pula kesempatan menjalin pertemanan dengan yang lain.Jadilah pembicara yang baik.jaga setiap ucapan yang keluar dari mulut anda.jika ingin bercanda maka bercanda yang wajar dan tidak melukai perasaan orang lain.Jangan takut untuk berbicara kepada orang lain jadilah pribadi yang terbuka sehingga orang senang berkomunikasi dengan anda. 

JADI DIRI SENDIRI KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Jangan menjadi srigala berbulu domba artinya jangan berpura pura baik didepan orang tapi mempunyai niat yang buruk,berpura pura menjadi baik malahan akan membuat anda kesulitan di kemudian hari nanti.jadilah apa adanya dan berbicara sewajarnya saja. 

TINGKATKAN KEPEDULIAN SOSIAL KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Jika anda ingin mempunyai banyak teman maka rajin-rajin ikut dalam kegiatan sosial di sekitar anda.hilangkan kebiasaan buruk yang selalu meminta imbalan ketika membantu sesama.menjadi orang yang sosial membuat anda disenangi dihormati dan disenangi banyak orang.salah satu bentuk kepedulian sosial misalnya kerja bakti baik di  tempat umum maupun di tempat ibadah.jangan pernah menghindar dan malas malasan ketika ada kegiatan sosial bagaimanapun itu bentuknya.jika anda merupakan orang sibuk maka anda bisa menjadi bagian dari penyedia komsumsi. 

BERKOMENTAR DENGAN CERDAS DAN SOPAN KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Ketika ada orang yang sedang berbicara maka jangan pernah memotong pembicaraan orang tersebut.dengarkan terlebih dahulu apa yang dibicarakan orang kemudian anda berkomentar yang baik dan tidak menyinggung atau menyakiti perasaan orang itu.apa lagi jika anda menjelek-jelekan orang yang berbicara tersebut. 

PERGILAH KE TEMPAT YANG BERBEDA KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Pergilah ke tempat baru.pergi ke tempat baru bukan berarti anda tidak mau berbaur dengan orang di sekitar anda,tetapi pergi ke tempat lain maksudnya agar anda bisa bertemu dengan orang-orang baru yang belum pernah anda kenal sebelumnya.jangan lupa berpakaian yang rapi dan sopan jangan lupa memakai parfum dan deodorant. 

JANGAN PILIH-PILIH PERGAULAN KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Jangan mengutak atik pergaulan anda.banyak orang yang baru kaya sedikit kemudian dia tidak mau berteman lagi dengan orang disekitar nya,maunya berteman dengan orang sekelas nya saja.jadilah pribadi yang sederhana tanpa memandang harta.

MENGAJAK KE HAL YANG LEBIH BAIK KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Ajak teman agar menjadi pribadi yang lebih baik.ketika ada teman anda yang masih memiliki kebiasaan buruk seperti suka mabuk dan tidak memiliki pekerjaan maka ajaklah dia untuk mencari kesibukan yang positif dan selalu memberi arahan agar bisa meninggalkan kebiasaan buruk mabuk itu.jika anda mempunyai pekerjaan yang bisa diberikan kepada teman anda yang tidak memiliki pekerjaan tersebut maka berilah pekerjaan agar anda bisa berguna untuk orang lain. 

TETAPLAH SENYUM KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Usahakan lah selalu menjadi orang yang periang meskipun anda sedang dalam cobaan,jika anda menjadi orang yang sabar dan tetap tersenyum ketika ada masalah maka anda bisa dijadikan panutan orang sebagai contoh yang yang baik ketika ada masalah,karena setiap masalah pasti ada jalan keluarnya.tetaplah tersenyum meskipun anda dalam kondisi frustasi. tapi jangan senyum-senyum sendiri jika tidak ada orang nanti di kira orang gila.

PERBANYAK KEAHLIAN DI SEGALA BIDANG KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Perbanyak pengetahuan di segala bidang.tetaplah belajar agar anda bisa memiliki banyak ilmu.ilmu yang anda dapat bisa dipakai untuk membantu sesama tapi ingat jangan pernah meminta imbalan ketika anda menolong orang.

SUKA MENOLONG KALAU INGIN BANYAK TEMAN

Jika anda memiliki pengetahuan akan suatu hal maka jangan pernah segan untuk menolong orang.jangan pilih pilih orang ketika mau menolong misalnya mau menolong yang cewek cantik saja padahal nenek-nenek tidak di bantu.

Itulah beberapa tips agar mempunyai banyak teman semoga tips ini membuat anda memiliki lebih banyak teman lagi.silahkan di share jika menurut anda bermanfaat.



0 Response to "BANYAK TEMAN BANYAK REJEKI LAKUKAN CARA INI SUPAYA BANYAK TEMAN DAN DISENANGI ORANG "

Posting Komentar

Postingan Terbaru