CARA AGAR JARINGAN IndiHOME FIBER HADIR DIWILAYAH ANDA LAKUKAN CARA INI....

infokotapalu.com-IndiHOME Merupakan singkatan dari Indonesia Digital HOME. IndiHOME merupakan salah satu produk dari PT.TELKOM INDONESIA. IndiHOME memiliki paket layanan komunkasi data,internet dengan kecepatan tinggi karena menggunakan fiber optic,dan layanan televise interaktif.



Paket IndiHome juga dilengkapi dengan konten seperti layanan portal musik digital dan Home Automation. Sejak diluncurkannya IndiHOME, pelanggan berlangganan paket internet Speedy satu-per-satu diminta untuk pindah ke IndiHOME, karena layanan dagang Speedy akan segera diberhentikan di tahun 2015.

IndiHome merupakan produk migrasi dari produk sebelumya yaitu produk speedy.produk speedy akan dihetikan pada akhir tahun 2015 dan produk penggantinya adalah IndiHome ini.paket IndiHome memiliki beberapa layanan diantaranya portal musik digital jadi musik streaming anda selalu tersedia untuk anda nikmati.tersedia juga layanan tv online jadi anda tidak perlu lagi memasang tv kabel untuk menikmati stasiun tv kesukaan anda.namun beberapa wilayah belum di cover jaringan IndiHome fiber dikarenakan data pemohon masih kurang.


SUDAH PERNAH BERMOHON DI PLAZA TELKOM 

Sudah pernah bermohon di plaza Telkom namun pemasangan belum juga dilakukan.
Pemasangan IndiHOME untuk wilayah yang belum tercover dikarenakan jaringan fiber optic belum terpasang dari pihak Telkom.hal ini karena Diperlukan beberapa konsumen sebagai pertimbangan untuk melakukan penyambungan diwilayah tersebut.

Ada cara yang lain agar pemasangan kabel fiber optic segera diadakan diwilayah anda dan ini bukan hanya untuk palu timur saja tetapi seluruh wilayah Indonesia.
Caranya dengan ikut vote di halaman di sini

CARA IKUT VOTING PEMASANGAN JARINGAN IndiHOME  FIBER

Cara ikut vote agar jaringan IndiHOME segera hadir diperumahan anda
1.ketik http://www.indihome.co.id/
2.klik ayo vote di pojok kanan atas yang ada tulisan ayo vote.


3. klik icon facebook untuk ikut vonting mengunakan aplikasi facebook anda juga bisa ikut voting menggunakan twitter dan email tapi kali ini kita pake aplikasi facebook saja.
4. isi kolom yang tersedia sesuai dengan biodata diri anda.untuk kolom pernyataan mengajak tetangga anda isi saja bersedia mengajak tetangga anda 10 orang lebih agar cepat di approve.

5.tentukan lokasi anda di form maps supaya gampang di survey untuk pemasangan jaringan fiber optic
6.klik lanjutkan

7.klik vote 


8.silahkan anda klik bagikan untuk meyelesaikan proses voting

Semakin banyak tetangga anda melakukan voting maka semakin besar pula pertimbangan pihak PT.TELKOM mekalakukan pemasangan jaringan fiber optic diwilayah anda.

Silahkan di share kepada teman dan tetangga anda yah….






28 Responses to "CARA AGAR JARINGAN IndiHOME FIBER HADIR DIWILAYAH ANDA LAKUKAN CARA INI...."

  1. Saya pernah dikasih tau sama pihak telkom untuk permasalahan ini. Tapi CS bilang minimal harus ada 8 orang yang mendaftar. Jadi intinya, kita harus sudah siap dengan 7 tetangga yang memang mau menggunakan Indihome.

    BalasHapus
  2. mungkin tunggu sampai dunia kiamat baru dipasang

    BalasHapus
  3. habis-habisin pulsa saja tuk telpon ke 147, tetap pertanyaan yg sama dan jawaban yg sama...beli modem biasa aja dah daripada ribet...habisin pulsa buat telp telkom yg setiap hari tanggapannya sama saja tidak ada perubahan

    BalasHapus
  4. Sudah 4 Plasa Telkow yg saya datangi, Hampir 10 marketing saya hubungi, dan hampir ada 5 org teknisi yang datang ke rumah. Tapi hasil 0 besar, indihome tidak dapat di pasang. Alasanya tidak ada jaringan fiber, dan ada jg yg beralasan odp nya penuh. Padahal tetangga sblh rumah sy sudah pasang fiber. Dan odp dekat dari rmh saya. Tapi ya sudahlah, kejanggalan tetap saja kejanggalan. Pake MIFI saja lbh cepat sambl tggu FIRST MEDIA atau MNC play masuk aja. Lbh murah dan cepat.

    Perlu diketahui saja untuk pihak TELKOM rumah saya ada di jalan kembang kuning surabaya. Dan sudah jelas ODP dekat dari rmh saya. Tepatnya di dpan masjid rahmat kembang kuning surabaya. TERIMA KASIH

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya sama ganz saya udh 2 Mulinggu stlah saya tunggu mereka beralasan.
      Jaringan penuh, Fiber optik blum teresedia dan segala alasan lain

      Hapus
  5. Pelayanannya yang sangat buruk

    BalasHapus
  6. Saya d minta 20 rumah baru mau pasang, padahal tetangga saya 7 orang sudah mao pasamg, rumah saya d jalan salak pamulang

    BalasHapus
  7. Saya d minta 20 rumah baru mau pasang, padahal tetangga saya 7 orang sudah mao pasamg, rumah saya d jalan salak pamulang

    BalasHapus
  8. Saya d minta 20 rumah baru mau pasang, padahal tetangga saya 7 orang sudah mao pasamg, rumah saya d jalan salak pamulang

    BalasHapus
  9. saya ingin vote tapi gak bisa karena sudah ada jaringannya di tempat saya pas saya telpon mereka untuk masang eh malah gak ada kan taik

    BalasHapus
  10. seharusnya yg surve ke warga itu pihak Telkom bukan kita, Telkom kan punya data dan mereka itu dibayar. jadi mereka lah yg seharusnya menawarkan layanan Fiber kpd para pelanggan mereka. Kalau kita yg surve mana kita tau warga yg berlangganan dgn Telkom. masak kita yang harus melihat ketiang2 telkom, kurang kerjaan. kita sudah bayar mahal tapi kok kita yg disuruh kerja. kan gak masuk akal. TELKOM LAYANAN BURUK....!!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. betul kawan, di suruh vote segala, pelanggan yang pake no FO kok jadi anak bawang...kasihan...

      Hapus
  11. Gak jelas, aku punya dah 3 bulan belum ada direalisasikan, jawaban CS dan operator 147 sama, sama sama bulshit dan penipu!!!!!

    BalasHapus
  12. Mungkin telkom sudah tidak butuh pelanggan baru . Pelayanan sangat buruk sekali

    BalasHapus
  13. sakit sakit di ontang anting mau pasang internet aja susah amat, udah bolak balik konfirmasi ke pihak telkom utk pasang indihome palah kayak di sepelekan, :'(

    BalasHapus
  14. Ngk jelas bngt mau pasng aja susah bngt Telkom gmna sie...

    BalasHapus
  15. saya dari september 2016 sampai november 2017 malah belom di pasang..
    padahal 2 bulan sekali telepon...
    alesannya jaringannya belom aktif...
    dasar eek telkomnya

    BalasHapus
  16. Ahh kita mau maju gmna, internet jg susah ,,blm menyeluruhh😑

    BalasHapus
  17. di lokasi gua yang vote udah 200-an orang lebih. tapi tetep aja gak ada jalur FO.
    percumalah ada fitur vote segala !!!
    @TelkomIndonesia https://www.facebook.com/TelkomIndonesia/#

    BalasHapus
  18. Telkom nga profesional,,sdh daftar 3bulan yg lalu sampe skr belum jga di pasang..sekitar jam 12 tdi siang dapat tpln mau di pasang..tp lucu.a teknisi bagian lapangannya tdk tau box sinyal sekitr tmpat saya tidak ada yg kosong..harus.a sebelum tlpon pelanggan pastikan dulu box sinyal.a masih ada kosong atw penuh..jgn1 asal tlpon aj.tp situasi dilapangan nga tau.

    BalasHapus
  19. Telkom nga profesional,,sdh daftar 3bulan yg lalu sampe skr belum jga di pasang..sekitar jam 12 tdi siang dapat tpln mau di pasang..tp lucu.a teknisi bagian lapangannya tdk tau box sinyal sekitr tmpat saya tidak ada yg kosong..harus.a sebelum tlpon pelanggan pastikan dulu box sinyal.a masih ada kosong atw penuh..jgn1 asal tlpon aj.tp situasi dilapangan nga tau.

    BalasHapus
  20. bullshit emang telkom sampah, voted sudah sampe 220 belum direalisasikan. Area rumah ramai padahal ...asw!

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari tahun 2018 hingga sekarang apakah sudah terpasang? di tempat saya juga sudah ada 146 vote.

      Hapus
  21. Saya maish tembaga selalu 3 minggu atau 2 minggu skali laporan gangguan.mau pasang fiber optik dari mei 2015 sampe juni 2018 gk pernah ada tuh fiber optik

    BalasHapus
  22. Permasalahan ga jauh beda sy males cerita cerita lagi sy cuma konsumen yang pengen punya pasilitas Internet di rumah seperti tetangga lain yang arti nya Indihome sudah ada di tempat saya,waktu mau di pasang ternyata tidak bisa alasan nya penuh atau udah bnyak konsumen yang make Indihome,
    Sekarang saya mau nanya nih,
    1 klo bnyak konsumen make Indihome bagus atau tidak
    2 klo konsumen nya bertambah banyak
    Bagus atau tidak
    Saya hanya 1 dari 100 atau 1000 konsumen punya masalah yang sama

    BalasHapus
  23. Lokasi saya Jl.tengku Qasim Praksa, Rumbai Bukit, Kec. Rumbai, Kota Pekanbaru, Riau. Padahal kabel nya gak jauh, tapi kenapa alasannya gabisa karna gasampek? Apa gabisa di usahakan yah?? Kenapa gak pasang kabel baru? Toh nanti kalo kabel nya makin panjang telkomsel jug yang makin banyak pelanggan??

    BalasHapus

Postingan Terbaru