ALAMAT PENJUAL IKAN KOI MURAH DI PALU SULAWESI TENGAH

PENJUAL IKAN KOI DI PALU SULAWESI TENGAH

Ikan koi merupakan ikan hias yang berasal dari negara jepang.Nama koi sendiri berasal dari negara jepang di mana arti nama koi adalah ikan karper.Ikan karper mempunyai makna yaitu ikan yang mempunyai warna yang bersulam emas atau perak.dinegara jepang ikan koi diartikan sebagai symbol cinta dan persahabatan.hal tersebut dikarenakan ikan koi merupakan homofon atau kata lain berupa kasih sayang dan cinta.ikan koi mempunyai warna yang sangat indah dan lebih asiknya lagi ikan koi sangat jinak jika dipelihara dengan benar. Sebagian orang mempercayai ikan koi sebagai ikan pembawa keberuntungan,dan sebagian orang memelihara karena keindahan sisik dan warna.
 Ikan koi termasuk keluarga ikan mas (cyprinus carpio).oleh sebab itu di indonesi sebagian orang menyebut ikan koi dengan sebutan ikan mas koi.jika anda ingin memelihara ikan koi.anda bisa membeli ikan koi di pasar ikan atau di penternak ikan koi.melihat dari segi harga ikan koi yang dijual dipasar ikan tentunya lebih murah di bandingkan ikan koi peternak.harga ikan koi ini berbeda karena di pasar ikan bibit ikan koi tidak jelas kualitasnya.biasanya kualitas ikan koi di peternak warnanya lebih bagus dan perkembangan ikan koi sehat  tanpa penyakit.namun tidak selamanya ikan koi dipasar  kualitasnya buruk.jika anda beli ikan koi di pasar ikan maka pintar pintarlah memilih ikan koi tersebut.jika anda cermat dalam memilih ikan koi maka anda dapat ikan koi yang bagus dengan harga murah.berikut hal-hal yang harus anda perhatikan sebelum membeli ikan koi.

TIPS MEMBELI IKAN KOI

  1. Beli ikan koi di peternak atau pedagang yang terpercaya.salah satu penjual ikan koi di kota palu sulawesi tengah adalah ari koi palu.
  2. Beli ikan koi yang corak warnanya cerah.
  3. Jika keuangan anda tidak mampu membeli ikan koi yang besar dan warna bagus tetapi harganya cukup menguras isi kantong,maka belilah anakan ikan koi dengan harga terjangkau tetapi dengan warna yang bagus.
  4. Jangan membeli ikan koi di ruangan kolam yang gelap.belilah ikan koi di pedagang yang kolam ikannya terbuka karena biasanya di tempat terbuka warna ikan koi lebih kelihatan jelas.
  5. Jika anda ingin membeli ikan koi tertentu maka belilah ikan koi di peternak yang memiliki garis keturunan ikan koi yang jelas.
  6. Jangan membeli ikan koi pada pedagang yang sirkulasi kolamya tidak tersirkulasi lancar.jika air kolam tersirkulasi maka air kolam juga bersih.utamakan membeli ikan koi yang sehat.
  7. Pastikan membeli ikan koi yang sudah di karantina oleh pedagang.karena ikan yang sudah dikarantina bisa membuat ikan bebas dari penyakit dan stress.
  8. Jika ikan koi mau di kirim ke kota lain maka mintalah kepada pedagang ikan koi untuk mengkarantinakan ikan tersebut.

ALAMAT PENJUAL IKAN KOI MURAH DI PALU SULAWESI TENGAH

Alamat penjual ikan koi murah di palu sulawesi tengah salah satunya adalah ari koi palu yang beralamat di jalan MANGGA NO.30 palu barat.Kelebihan membeli ikan koi di ari koi palu adalah ikan sudah tebebas dari penyakit dan stress.Harganya pun cukup terjangkau bagi anda yang ingin memelihara ikan koi.Jika anda seorang pemula dalam hobi memelihara ikan koi anda bisa konsultasi dengan penjual ikan koi tersebut tentang cara dan perawatan ikan koi.anda bisa menghubungi di mas ari dinomor handphone 0853 9447 6434 atau pin bbm 299f8324 berikut koleksi ikan yang dijual MAS ARI  dengan nama facebook ARI KOI PALU
 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU



 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU

 IKAN KOI DI PALU
sekian artikel mengenai ikan koi dan alamat  PENJUAL IKAN KOI DI PALU SULAWESI TENGAH.semoga artikelnya bermanfaat dan silahkan di share. 

0 Response to "ALAMAT PENJUAL IKAN KOI MURAH DI PALU SULAWESI TENGAH"

Posting Komentar

Postingan Terbaru