PELAYANAN JASA KURIR J&T PALU MEMANG TOP

PELAYANAN JASA KURIR J&T PALU MEMANG TOP


Sebagai pelaku usaha bisnis online di kota palu sulawesi tengah.saya tidak memiliki banyak waktu untuk mengantar barang saya ke kantor jasa pengiriman barang.
keberadaan jasa kurir J&T yang yang ada gambar DEDY CORBUZIER di mobilnya iti melayani pelanggan seperti saya sangat terasa manfaatnya.

Manfaat yang bisa saya dapatkan dari jasa kurir J&T ini adalah saya tidak perlu lagi capek capek mengantar barang kiriman ke kantor cabangnya karena jasa kurir J&T ini memberikan pelayanan plus yaitu sistem jemput barang di tempat secara gratis.

NOMOR KURIR J&T GRATIS JEMPUT DITEMPAT

Selama ini saya di layani oleh salahsatu kurir J&T yang bernama maykel.jika anda ingin menggunakan jasa kurir J&T maykel maka anda bisa menghubungi nomornya di 0853-9999-6692.


Selama ini setiap paket yang ingin saya kirim ke customer selalu mendapat respon cepat dari sang kurir tersebut dan tidak pernah mengalami masalah karena sang kurir selalu follow up setiap barang yang dikirim sang customer.

Begitupun jika ada barang yang dikirim ke alamat saya.pengantaran barang tidak pernah lambat untuk diantar ke alamat saya.
Kelebihan lain dari jasa kurir J&T ini adalah TIDAK PERNAH LIBUR.

Jasa kurir J&T tidak pernah libur meskipun hari minggu jadi sebagai customer saya tidak pernah khawatir masalah keterlambatan barang yang saya kirim via J&T.

Produk yang saya jual dan biasa menggunakan jasa kurir J&T untuk jasa pengirimannya adalah produk perlengkapan rumah burung walet.untuk bertanya tanya mengenai perlengkapan rumah burung walet bisa melihat produk saya di sini facebook perlengkapan walet palu

Sistem tracking melalui situs web J&T maupun via smartphone selalu up to date bahkan kita sebagai customer bisa mengetahui posisi barang tersebut sudah dimana,bahkan nama kurir yang menjemput dan mengantar barang kita ke tujuan bisa kita ketahui lewat aplikasi tracking.


Berbicara mengenai biaya kirim pun anda tidak perlu khawatir masalah itu karena biaya kirim hampir sama saja dengan jasa kurir yang sebelah yang baju seragamnya warna merah yang leletnya minta ampun.kirim kue bisa jamuran.tetapi saya masih lebih memilih J&T.soal biaya kirim gak masalah yang penting pelayanannya oke.

Tahukan anda mengapa Jasa kurir J&T lebih tepat waktu dibandingkan jasa kurir yang lain karena jasa kurir J&T menggunakan sistem yang terdiri dari 4 bagian yaitu sebagai berikut

Pelayanan jasa kurir J&T telah tersebar di berbagai wilayah karena jasa kurir J&T memiliki sistem sentralisasi agen yang biasanya disebut dengan DROP POINT.DROP POINT berfungsi sebagai jalan penghubung antara pengirim paket dengan pegantaran paket.

Sistem drop point inilah yang membuat jasa kurir J&T lebih cepat berkembang karena hampir di seluruh wilayah kecamatan dan kabupaten di indonesia sudah terdapat DROP POINT J&T.maka dari itu anda tidak perlu khwatir apakah disuatu wilayan tidak terdapat jasa kurir J&T ini sehingga membuat anda berpikir apakah barang bisa sampai ditujuan.

Tahukan anda mengapa Jasa kurir J&T lebih tepat waktu dibandingkan jasa kurir yang lain karena Pengiriman menggunakan jasa J&T memang sangat tepat waktu dibandingkan jasa kurir yang lain.

Barang yang dikirin langsung tersebar ke DROP POINT tertentu sehingga membuat kurir atau sprinter segera mengirim barang ke tujuan.

Cukup sekian artikel mengenai PELAYANAN JASA KURIR J&T PALU semoga bermanfaat.jangan lupa share yah

Penulis:ANDI MASKUR 0822 9148 8127

0 Response to "PELAYANAN JASA KURIR J&T PALU MEMANG TOP"

Posting Komentar

Postingan Terbaru