Cara Membuka Usaha Game Online

salah satu peluang bisnis yang sedang berkembang dan masih kurang saingan dikota  adalah bisnis game center.Mungkin bagi anda bisnis game center merupakan bisnis yang asing ditelinga anda dan bertanya apa sih itu bisnis game center?bisnis game center adalah bisnis yang yang bergerak didunia game yang terkoneksi dengan jaringan internet.Banyak jenis game online yang digemari baik itu anak sma maupun mahasiswa.jadi ketika mereka ada waktu luang kadang mereka mengisi waktu dengan bermain game bersama teman-temannya.

Di Negara kita tercinta ini di Negara Indonesia fasilitas jaringan internet maupun spesifikasi computer yang terbaik untuk memainkan game-game online sepertinya masih kurang bisa dijangkau untuk setiap orang,dikarenakan setiap orang kadang kemampuan ekonominya masih kurang untuk membeli spesifikasi computer terbaik untuk memainkan game online.dilihat dari sisi lain jaringan akses internet di Indonesia masih terbilang cukup mahal.nah ini merupakan celah kita untuk membuat suatu bisnis yang namanya bisnis game online atau game center.
Hal yang paling utama dari bisnis ini adalah lebih banyaknya konsumen yang hobby bermain game dibanding dengan penyedian game center.

Melihat dari segi pengelolaan ,bisnis game online ini sangat cerah karena pengelolaannya sederhana saja apalagi jika anda mempunyai pegetahuan tentang computer ataupun jaringan internet.jika anda tidak mempunyai waktu yang cukup untuk mengawasi bisnis anda, maka anda bisa mempekejakan karyawan ataupun sanak saudara anda.

anda tidak perlu kuatir tentang masalah keuangan yang diselewengkan operator karena segala bentuk pembukuan ada di dalam aplikasi yang disebut billing operator.Anda juga bisa memantau perkembangan bisnis anda melalui camera cctv online di smartphone anda,jadi semua serba online.


Bisnis game center ini bisa di buka hingga 24jam nonstop dengan mempekerjakan karyawan operator minimal 3 orang.lebih baik lagi jika ada karyawan yang lebih mengerti tentang dunia computer dan jaringan,jadi setidaknya anda tidak perlu tekhnisi freelance.
Penghobby bisnis game ini kebanyakan anak smu dan anak kuliahan yang maniak game.terkadang ada yang lupa waktu pada saat main game.

Cara memulai bisnis game center

Jika anda memiliki sebuah gedung atau ruko yang lumayan luas maka anda sudah bisa membuka game center.untuk awal buka jika dana anda masih pas pasan maka anda bisa memulai dengan memiliki 25 unit computer terlebih dahulu.Selanjutnya yang paling penting anda harus menyediakan akses internet untuk game online tersebut.untuk mendapatkan akses internet anda bisa menghubungi provider penyedia internet di kota anda. Untuk masalah harga anda bisa menanyakan ke provider tersebut.
Apabila anda sudah memiliki gedung atau ruko anda sudah bisa mempercantik gedung anda seperti mengecat dan lain sebagainya sementara proses renovasi sedang dilakukan di ruko anda maka anda bisa maju ketahap berikutnya yaitu mencari computer yang memiliki spesifikasi tinggi untuk menjalankan game online tersebut.anda bisa memakai computer rakitan maupun computer buatan pabrik.lebih baik lagi menggunakan computer buatan pabrik ternama dikarenakan pada saat proses perakitan pasti melalui kaedah kaedah standarisasi pabrik.

Jika anda pernah masuk diwarnet mungkin anda melihat ruangannya di partisi atau disekat untuk setiap PC tetapi untuk game center ini anda tidak perlu menyekatnya karena para pemain game online nantinya lebih senanng tanpa partisi karena mereka bisa saling berinteraksi secara kontak langsung dengan temannya di sebelah.

setelah semuanya sudah tersedia maka tahap selanjutnya anda bisa melakukan proses instalasi baik itu instalasi kelistrikan maupun instalasi jaringan internet.anda bisa menghubungi orang yang berpengalaman dalam instalasi kelistrikan di wilayah terdekat di kota anda.masalah instalasi jaringan internet anda bisa mencari teknisi freelance yang telah berpengalaman melakukan instalasi jaringan game online.

Tips menjalankan bisnis game center

Sering berkomunikasi dan menyapa konsumen anda jika konsumen anda anak muda maka anda harus mempunyai jiwa muda.
Untuk menunjang kenyamanan bisnis game online anda,maka anda bisa menyediakan AC supaya suhu didalam ruangan anda tetap dingin.hal tersebut juga berpengaruh terhadap kinerja CPU supaya tidak terlalu panas.

Membicarakan masalah kenyamanan konsumen anda juga bisa menyediakan kursi yang enak diduduki konsumen agar konsumen merasa betah di game online anda.
selamat berbisnis game online tetap berusaha dan berdoa maka keberuntungan akan menghampiri anda.

0 Response to "Cara Membuka Usaha Game Online "

Posting Komentar

Postingan Terbaru