RAHASIA KECANTIKAN ALAMI WANITA JEPANG DAN KOREA

Teh bukan hanya enak diminum tetapi teh mempunyai khasiat yaitu membantu memerangi sel kanker yang terdapat di dalam tubuh kita.senyawa yang terkandung di dalam teh berfungsi sebagai antioksidan dan menangkap radikal bebas yang terdapat dalam tubuh kita.fungsi lain dari teh adalah membantu memerangi kolestrol dalam tubuh sehingga memperkecil kemungkinan kita terserang penyakit stroke.dengan meminum teh kita juga bisa mengurangi perasaan stress.
sumber foto :shutterstock.com


Di sisi kesehatan gigi teh juga mengandung zat fluoride yang membantu menjaga kesehatan gigi kita.teh juga dapat membuat kulit menjadi sehat.tidak heran banyak perusahaan kosmetik memanfaatkan teh sebagai ramuan produknya.

Orang jepang sangat suka minum teh dan faktor inilah yang mempengaruhi sebagian orang jepang sehingga memiliki wajah yang cantik.orang jepang sangat memperhatikan makanan dan minuman yang masuk didalam tubuh nya maka dari itu orang jepang panjang umur.

Orang jepang sangat disiplin dan inilah yang membuat Negara jepang mampu bersaing dengan Negara Negara lain di dunia,Negara jepang salah satu Negara yang dijuluki sebagai Negara teknologi dikarenakan sumber daya manusia yang handal.orang jepang memperhatikan makanan dan minuman nya,berikut makanan dan minuman orang jepang.

1. Makanan Laut
Orang jepang sangat senang makan ikan terutama ikan salmon.ikan salmon mempunyai banyak gizi dan protein yang terkandung di dalam tubuhnya.

2. Makan sayuran
Makanan favorit orang jepang adalah sayur sayuran,dengan makan sayur maka kebutuhan serat  dalam tubuh terpenuhi.

3. Porsi Nasi Sedikit
Porsi makan nasi di jepang sedikit saja, biasanya hanya 2 mangkok kecil di tambah dengan sayur dan ikan.

4. Kacang kedele
Kacang kedele merupakan kacang tinggi protein yang disukai orang jepang.kacang kedelai merupakan makanan wajib yang harus ada tiap hari.protein yang terkandung dalam kacang kedelai mampu meregenerasi sel-sel tubuh yang sudah rusak.kacang kedelai salah satu rahasia panjang umur orang jepang.

5. Makan Mie
Orang jepang gemar makan mie.mie yang disukai orang jepang adalah mie soba,mie udon,mie ramen,dan mie somen.

6. Makan Rumput Laut
Rumput laut mengandung banyak mineral di dalamnya.maka dari itu orang jepang suka dengan makanan rumput laut,hampir setiap makanan orang jepang ada rumput lautnya.rumput laut mengandung fosfor,kalsium,magnesiu,besi dan potassium.

rahasia kecantikan inilah yang di gunakan beberapa artis diataranya rahsia kecantikan celine dion,rahsia kecantikan ayu raudhah,rahasia kecantikan wanita korea.





0 Response to "RAHASIA KECANTIKAN ALAMI WANITA JEPANG DAN KOREA"

Posting Komentar

Postingan Terbaru