TOKO JUAL TWEETER WALET DI PALU SULAWESI TENGAH

Hallo teman teman budidaya burung walet yang ada di palu sulawesi tengah.apa kabar anda hari ini semoga anda sehat walafiat.
bagaimana juga kabar rumah burung walet anda apakah sudah selesai di bangun atau mungkin sudah ada yang panen 10kg sebulan heheh.


Sebelum membangun atau mendirikan rumah burung walet ada baiknya anda persiapkan segala sesuatu keperluan rumah burung walet anda seperti amplifier walet,tweeter optima 65 untuk tweeter inap,tweeter motorola untuk tweeter panggil dan banyak lagi.membangun rumah burung walet anda tidak boleh asal asalan karena bisa saja anda bukan nya untuk malah burung akhirnya karena salah dalam membangun design rumah burung walet.

hal yang paling penting anda perhatikan adalah sistem dan pemasangan audio didalam rumah burung walet anda.jika anda ingin rumah burung walet anda cepat di huni burung walet maka anda harus persiapkan banyak banyak tweeter inap merek optima .

mengapa memakai tweeter optima karena tweter ini sangat di sukai burung walet hal itu disebabkan di tweeter optima terdapat penutup yang bisa menjadi tempat burung walet mencengkramkan kakinya. tweeter optima juga di lengkapi kondensator elektrololit atau biasa di sebut dengan elco.
elco ini berfungsi sebagai penyimpan arus yang berlebihan dan akan melepaskan jika tweeter walet kekurangan arus.


Tweeter optima mampu menfilter noise yang akan dikeluarkan tweeter selain itu tweeter optima juga lebih tahan lama karena terdapat elco yang terpasang di tweeter.
Anda juga tidak perlu memasang lagi kabel pada kaki socket tweeter optima karena di tweeter optima sudah terpasang kabel yang memiliki tembaga yang bagus jadi bebas dari korosi kelembaban.

maka dari itu fungsi elco ini juga mampu membuat tweeter optima jadi awet di karenakan arus yang masuk bisa di atur oleh kondensator. TOKO JUAL TWEETER WALET DI PALU SULAWESI TENGAH bisa anda dapatkan dengan cepat dan harga bersahabat 


jika anda berada di palu sulawesi tengah dan berminat memakai tweeter di dalam rumah burung walet anda maka anda bisa berkunjung ke toko bangunan KANANITORA jl.trans sulawesi km.6 tondo palu timur (depan swalayan mouza mart).kami juga menyediakan peralatan gedung walet seperti :

  • Mesin embun (humidifier)
  • Tweeter Optima 65
  • Amplifier walet piro 88
  • Timer piro dxt-8
  • Besek
  • Kabel telepon supreme
  • Parfum walet 
  • Cas aki
  • Sarang imitasi
Alamatnya di toko bahan bangunan KANANITORA tondo pas depan mouza mart ini lokasi maps nya
MAPS TOKO BANGUNAN KANANITORA :KLIK DI SINI
Whatsapp : 0822 9148 8127
Pin BBM :51cad985
 



anda bisa juga belanja melalui tokopedia di sini https://goo.gl/DXq54q
atau melihat video barangnya di sini 


sekian dan terima kasih jangan lupa share artikel ini.

0 Response to "TOKO JUAL TWEETER WALET DI PALU SULAWESI TENGAH"

Posting Komentar

Postingan Terbaru