JUAL PARFUM WALET ABADI Di PALU

Jika anda mencari parfum burung walet yang di aplikasikan di dalam gedung rumah burung walet di kota palu sulawesi tengah maka anda bisa mengunjungi toko teman saya dengan nama toko bangunan KANANITORA.

TOKO BANGUNAN KANANITORA beralamat di jalan trans sulawesi km.6 tondo palu timur berhadapan dengan swalayan Mouza mart.anda bisa melihat posisi maps nya di sini ...atau kunjungi website online nya di www.tokoperlengkapanwalet.com adapun nomor kontak Whatsappnya yaitu di nomor 0822 9148 8127 atau pin bbm 51cad985.

di toko tersebut menjual berbagai macam sarana perlengkapan gedung walet yang anda butuhkan.
kembali ke topik awal mengenai cairan perangsang burung walet merk walet abadi.

Walet abadi merupakan cairan perangsang yang di di produksi oleh walet abadi berguna untuk merangsang burung walet cepat masuk di dalam rumah burung walet.

cairan peransang walet abadi juga berguna menghilangkan bau semen di dalam gedung baru sehingga membuat burung walet tidak perlu melakukan survey lokasi cukup lama sebelum menginap.

Dengan menggunakan cairan perangsang walet abadi maka gendung anda bisa menarik koloni burung walet yang lewat di sekitat rumah burung walet anda.maka dari itu di sarankan menyemprotkan cairan perangsang walet abadi di bagian luar gedung.

cairan perangsang walet abadi ini memiliki ramuan parfum yang berbau cukup lama sehingga anda tidak perlu khawatir baunya cepat hilang.

cairan perangsang walet abadi Dapat menghilangkan stress burung walet ketika selesai di panen.caranya yaitu menyemprot gedung walet tersebut menggunakan cairan perangsang walet abadi di lantai dan dinding gedung walet.isi cairan perangsang walet ini dalam satu jerigen berisi 5liter air.

sekian informasi yang bisa saya sampaikan hari ini semoga bermanfaat bagi anda dan semoga sarang burung walet anda cepat berhasil.


silahkan merapat di 
TOKO BANGUNAN KANANITORA
JL.TRANS SULAWESI KM.6 TONDO PALU TIMUR
(DEPAN SWALAYAN MOUZA MART)
WhatsApp : 0822 9148 8127
pin BBM : 51CAD985
Lokasi Maps :https://goo.gl/6G3eSE

0 Response to "JUAL PARFUM WALET ABADI Di PALU "

Posting Komentar

Postingan Terbaru