GEDUNG WALET ON 2 BULAN TAPI BELUM ADA YANG NGINAP

Hallo...! Assalamu alaikum wr.wb jumpa lagi di sini.kali ini kita akan membahas mengenai hal hal yang membuat burung walet lambat nginap di rumah burung walet.

ada banyak faktor yang membuat burung walet lambat menginap di dalam rumah burung walet salah satunya adalah kurang nyamannya burung walet didalam gedung yang telah disediakan tersebut.
volume suara yang keras di dalam rumah burung walet bisa saja membuat burung walet enggan menginap didalam rumah burung walet dikarenakan suara inap yang membuat burung walet tidak nyaman untuk tinggal di dalam suatu gedung.maka dari itu kurangilah volume suara inap didalam rumah burung walet anda.

selain volume suara yang terlalu kencang didalam rumah burung walet anda juga harus mengecek apakah suhu didalam rumah burung walet anda sudah sesuai dengan keinginan burung walet.suhu didalam rumah burung walet yang di sukai burung walet yaitu antata 28°C-32°C.alat yang digunakan untuk mengecek suhu dan kelembaban didalam rumah burung walet yaitu alat hygrometer namanya, anda bisa membeli alatnya di tokopedia atau dengan cara klik link di sini untuk menuju ke situs beli online.klik link ini https://goo.gl/1CFNgE


















alat yang digunakan untuk menurunkan suhu dan menstabilkan kelembaban didalam rumah burung walet yaitu mesin embun.anda bisa lihat foto mesin embunnya disini.
alat ini bekerja menggunakan tenaga kipas dimana kipas tersebut mampu menyemburkan kabut kabut halus yang bisa membuat rumah burung walet anda merasa nyaman didalam rumah burung walet.

jangan lupa semprotkan parfum didalam rumah burung walet anda agar burung walet cepat menginap.parfum yang paling banyak digunakan yaitu parfum merk H3NSatu untuk menyemprot papan sirip,sedangkan parfum untuk lantai dan dinding yaitu parfum walet merk abadi.semua bisa anda dapatkan di facebook ini.https://goo.gl/0SNbLX

0 Response to "GEDUNG WALET ON 2 BULAN TAPI BELUM ADA YANG NGINAP"

Posting Komentar

Postingan Terbaru