BURUNG WALET KABUR INI PENYEBAB DAN CARA MENGEMBALIKAN

BURUNG WALET KABUR INI PENYEBAB DAN CARA MENGEMBALIKAN

Burung walet merupakan burung yang sangat sensitif dan akan meninggalkan gedungnya apabila burung walet tersebut merasa terancam atau gedungnya kurang nyaman.

Agar burung walet tidak pindah ke gedung lain ada baiknya kita pelajari apa saja yang bisa membuat burung walet pindah ke gedung lain.

Burung walet rumahan masuk ke gedung karena pancingan suara yang bagus baik itu suara panggil maupun suara inap di gedung itu sendiri.

Pada Artikel Kali ini kita akan membahas mengenai "BURUNG WALET KABUR INI PENYEBAB DAN CARA MENGEMBALIKAN"

Salah satu penyebab burung walet kabur atau pindah kegedung lain adalah disebabkan mesin panggil burung walet di gedung itu sering mati.

Bagi gedung yang sudah berumur lama,persoalan semacam ini tidak masalah karena sudah terdapat koloni didalam gedung itu sendiri.sehingga burung walet sudah merasa nyaman untuk tinggal didalam gedung walet itu.

Masalah burung walet kabur biasanya terjadi pada gedung walet yang masih baru sehingga membuat pemilik gedung merasa galau.

Salah satu cara agar burung walet milik anda tidak kabur ke gedung walet milik orang lain adalah dengan cara mesin panggil walet (amplifier) selalu on atau menyala terutama pada bagian suara inap.

Suara inap yang selalu menyala memberikan tanda kepada burung walet bahwa didalam gedung itu sangat aman dan dihuni banyak burung walet.

Burung walet merasa aman apabila didalam gedung terdengar banyak suara burung walet baik suara anak burung walet maupun suara indukan burung walet.

Salah satu alat yang selalu digunakan dan wajib dimiliki petani walet sukses adalah mesin mesin amplifier yang cocok dipasangkan aki.

Jadi ketika terjadi pemadaman listrik maka secara otomatis aki mensuplai teganggan kepada mesin amplifier sehingga mesin amplifier walet tidak mati.

Selain menggunakan amplifier yang kompatible dengan berbagai macam merk aki,seorang petani walet sukses juga wajib memiliki charger aki.
Amplifier walet

Pemilihan jenis charger aki pun tidak boleh asal asalan karena bisa berakibat aki cepat rusak bahkan bisa membuat gedung walet korsleting dan kebakaran.

Salah satu rekomendasi charger aki yang banyak digunakan petani walet sukses adalah charger aki merk piro.
Charger aki Piro

Charger aki merk piro sudah dilengkapi dengan mesin yang canggih
Chip yang tertanam didalam mainboard charger aki piro mampu mendeteksi aki yang sudah full sehingga proses pengisian aki dihentikan.

Charger aki piro memiliki kelebihan yaitu bebas perawatan dan sangat aman digunakan.

Anda tidak perlu was was ketika perjalanan keluar kota mesin panggil walet anda mati.

anda bisa membeli charger aki ini di toko dengan facebook “perlengkapan walet palu”atau menghubungi whatsapp pak andi di nomor 0822 9148 8127
Di toko tersebut menjual berbagai macam peralatan gedung walet.

0 Response to "BURUNG WALET KABUR INI PENYEBAB DAN CARA MENGEMBALIKAN"

Posting Komentar

Postingan Terbaru