JUAL ALAT WALET TERLENGKAP DAN TERMURAH

JUAL ALAT WALET TERLENGKAP DAN TERMURAH
Kami adalah toko yang menyediakan berbagai macam kebutuhan perlengkapan rumah burung walet.

lokasi toko kami berada di palu sulawesi tengah tepatnya di TOKO BANGUNAN KANANITORA JL.TRANS SULAWESI KM.6 TONDO PALU TIMUR DEPAN SWALAYAN MOUZA.

anda bisa menghubungi kami di nomor telpon/wa 0822 9148 8127 atas nama andi maskur.

kami menjual kebutuhan rumah burung walet dengan kebutuhan yang lengkap dan termurah se indonesia.kami menjual peralatan rumah burung walet dan siap mengirim barang sampai ke tujuan dengan aman dan terpercaya.

dalam memilih alat walet tidak boleh asal asalan karena alat walet merupakan media yang memanggil burung walet untuk masuk menginap dan bersarang.

alat walet yang berkualitas mampu menarik burung walet jauh lebih banyak dibandingkan alat walet yang murahan dan alat walet tersebut kami sediakan untuk anda.

alat walet dari kami selalu kami tes sebelum di kirim ke tujuan konsumen kami karena kami sadar kualitas menjadi prioritas kami dalam menjual alat walet.

di toko alat walet kami memnjual berbagai macam keperluan rumah burung walet seperti amplifier walet,speaker walet,charger aki untuk rumah walet,dan banyak lagi keperluan rumah burung walet bisa anda lihat di toko alat walet kami.


anda bisa juga mengunjungi facebook penjualan kami di sini 

0 Response to "JUAL ALAT WALET TERLENGKAP DAN TERMURAH"

Posting Komentar

Postingan Terbaru