TEMPAT JOGGING DI KOTA PALU YANG WAJIB DIKUNJUNGI

TEMPAT JOGGING DI KOTA PALU YANG WAJIB DIKUNJUNGI

Kota palu sulawesi tengah semakin hari semakin padat dengan banyaknya aktifitas kendaraan yang lalu lalang.Bahkan sudah ada beberapa titik sudah bisa di temui kemacetan.

Polusi ada dimana mana sehingga membuat kesehatan terganggu maka dari itu kita harus rajin rajin olahraga agar tidak gampang sakit.

Namun bagi anda yang sedang ingin mencari tempat untuk melakukan aktifitas jogging demi menjaga kebugaran tubuh anda,anda tidak perlu khawatir ,di kota palu ini masih tersedia kok lapangan kebugaran  yang bisa digunakan sebagai tempat untuk melakukan aktifitas jogging.

Lapangan itu bernama lapangan VATULEMO.lapangan jogging ini biasa juga disebut dengan lapangan walikota.
Kenapa disebut lapangan walikota,karena lapangan yang biasa dipakai untuk melakukan aktifitas jogging ini berada didekat kantor walikota kota palu sulawesi tengah.

Dilapangan VATULEMO ini selain digunakan sebagai pusat kebugaran juga sering digunakan sebagai tempat wisata makanan di sore hari dan malam hari.banyak muda mudi sering berkumpul di tempat ini.

Dilapangan VATULEMO juga sering digunakan sebagai tempat pegelaran seni dan kebudayaan kota palu,bahkan biasa digunakan sebagai tempat konser konser band yang sedang berkunjung di kota palu sulawesi tengah.Apalagi wakil walikota kita memiliki seni musik juga.

Jika anda ingin menemukan banyak muda mudi melakukan aktifitas di lapangan VATULEMO maka datanglah di sore hari.

Setelah  melakukan aktifitas jogging anda bisa menikmati jajanan sore yang banyak dijual disekitar lapangan VATULEMO.

Di lapangan ini tersedia taman rimbun yang sejuk dan parkiran yang luas dan aman.

0 Response to "TEMPAT JOGGING DI KOTA PALU YANG WAJIB DIKUNJUNGI"

Posting Komentar

Postingan Terbaru