TOKO PERLENGKAPAN GEDUNG WALET DI PALU

Toko perlengkapan gedung walet di palu berada di jalan trans sulawesi km.6 tondo palu timur tepatnya di TOKO BAHAN BANGUNAN KANANITORA.


Rumah burung walet merupakan usaha yang sangat menjanjikan mengingat potensi produksi sarang burung walet kebanyakan dari pulau sulawesi jadi anda tidak perlu ragu naik turun nya harga sarang burung walet.
di toko bangunan kananitora banyak tersedia pilihan perlengkapan gedung walet.selain berbelanja perlengkapan gedung walet,anda juga bisa belanja bahan bahan material untuk rumah burung walet anda.
di toko tersebut menjual berbagai macam perlengkapan gedung walet mulai dari
  1. amplifier gedung walet,
  2. tweeter panggil,tarik dan inap,
  3. speaker bazoka
  4. kabel tweeter yang mempunyai kualitas tinggi yaitu kabel telpon yang memiliki kualitas tembaga full dan murni sehingga kabel tidak cepat korosi dan putus
  5. besek
  6. sarang imitasi
  7. parfum walet
  8. suara panggil dan suara inap
dan banyak lagi.Kemudahan berbelanja merupakan prioritas toko tersebut agar anda tidak perlu keliling keliling kota lagi mencari alat perlengkapan walet.
di toko kananitora melayani pengirimam barang pesanan jadi jika anda di luar kota dan malas ke palu membeli perlengkapan walet makan bisa do percayakan kepada toko tersebut untuk mengirim barang pesanan ke tempat anda dengan jaminan transaksi dan pengiriman yang aman.


anda tidak perlu ragu dengan harga harga perlengkapan gedung walet yang ditawarkan karena harga cukup bersaing lebih murah karena ambil dari pabrik langsung.

di toko Kananitora terdapat tweeter walet seperti di foto ini  yaitu tweeter optima
tweeter ini mempunyai kualitas yang sangat bagus untuk rumah burung walet,karena dengan menggunakan tweeter walet merk optima 65 ini tweeter lebih awet karena di bagian belakang optima 65 terdapapt kondensator elektrolit yang biasa dikenal dengan elco berfungsi menghilangkan noise yang masuk ke dalam suara yang akan di keluarkan ke tweeter.
sehingga suara lebih natural dan lebih enak di dengar burung walet.

di toko tersebut juga terdapat kabel yang memiliki kualitas yang bagus seperti di bawah foto ini 
kabel telepon ini sangat cocok digunakan untuk instalasi gedung walet karena memiliki kualitas tembang yang murni.mengapa harus tembaga murni karena dengan tembaga murni maka kabel tidak akan korosi sehingga anda terbebas dari perawatan instalasi sound di dalam rumah burung walet.
jangan sampai anda salah pilih membeli peralatan gedung walet anda karena sudah banyak tweeter yang palsu beredar.

Jika anda berminat belanja perlengkapan gedung walet dan ingin tanya tanya dulu silahkan hubungi kami di 
TOKO BANGUNAN KANANITORA
JL.TRANS SULAWESI KM.6 TONDO PALU TIMUR
WHATSAPP :0822 9148 8127

4 Responses to "TOKO PERLENGKAPAN GEDUNG WALET DI PALU"

Postingan Terbaru