OLEH OLEH KOTA PALU PALING ENAK DAN PALING LARIS

Kota palu merupakan ibu kota provinsi sulawesi tengah.sulawesi tengah memiliki beragam macam keindahan alamnya terutama laut yang eksotis.

Banyak wisatawan sering berkunjung ke sulawesi tengah untuk menikmati pesona alamnya yang mampu memanjakan mata dan menghilangkan stress.

Berkunjung ke sulawesi tengah bisa menggunakan jalur udara yaitu via bandara mutiara yang terletak di kota palu sulawesi tengah.

Setelah berkunjung di sulawesi tengah maka tidak afdal apabila kembali ke kota masing masing tidak membawa OLEH OLEH KOTA PALU untuk keluarga atau teman teman yang telah menunggu kedatangan anda.

Nah bagi anda yang sedang berada di kota palu sulawesi tengah ingin kembali ke kota asal masing masing maka admin ingatkan jangan lupa membeli OLEH OLEH KOT yang berada di sulawesi tengah.

Salah satu OLEH OLEH KOTA PALU PALING ENAK DAN PALING LARIS dan banyak diminati para wisatawan yang berkunjung ke kota palu  adalah kue bolu brand BOLUNESIA.


Anda bisa mengunjungi toko OLEH OLEH KOTA PALU merk BOLUNESIA di jalan abdul rahman saleh kelurahan birobuli utara.

Soal rasa anda tidak perlu khawatir lagi karena OLEH OLEH KOTA PALU ini Paling banyak peminatnya baik para wisatawan maupun masyarakat kota palu sendiri.

BOLUNESIA merupakan panganan yang paling banyak di cari di kota palu sulawesi tengah.
BOLUNESIA merupakan kue bolu berbahan dasar ubi ungu dimana ubi ungu ini memberikan manfaat bagi kesehatan tubuh manusia.

Bagian atas dari kue BOLUNESIA ini menggunakan american brownies dan bagian tengahnya terdapat fla susu vanila yang sangat lembut dan akan melumer di mulut.

Kue bolu ini merupakan kue buatan anak muda kota palu dan menjadi salah satu OLEH OLEH KOTA PALU terfavorit di kota palu sulawesi tengah.

Saat ini terdapat lima varian rasa kue BOLUNESIA ini diantaranya adalah varian rasa tiramisu ,hazelnut, glazerdark, choco maltin, dan green tee.

OLE OLE KOTA PALU

Kue BOLUNESIA menjadi OLEH OLEH KOTA PALU terbaik dan paling laris di kota palu sulawesi tengah.
Setiap hari outlet BOLUNESIA mampu menjual kue bolu buatannya  rata rata 70 box per hari.

Apabila anda tidak sempat mendatangi outlet BOLUNESIA maka anda juga bisa memesan secara online dengan cara memesan lewat fanspage BOLUNESIA di sini
Selain itu outlet BOLUNESIA juga melayani pesanan kue ulang tahun.

Agar anda bisa merasakan terlebih dahulu enaknya kue BOLUNESIA sebelum membeli maka di outlet BOLUNESIA juga menyediakan tester penganan bagi pengunjung yang ingin mencicipi lezatnya kue BOLUNESIA.

Mengenai bahan bahan kue BOLUNESIA anda tidak perlu ragu karena BOLUNESIA sendiri menggunakan bahan bahan lokal sebagai bahan dasar adonan kue diantaranya yaitu ubi ungu dan cokelat sulteng.

Kue BOLUNESIA tidak menggunakan bahan pengawet sehingga membuat kue BOLUNESIA sangat aman dikomsumsi bersama kerabat dan keluarga anda.

Karena tidak menggunakan bahan pengawet maka kue BOLUNESIA bertahan hingga 4 hari pada kondisi suhu normal dan kue BOLUNESIA mampu bertahan selama 7 hari apabila disimpan di dalam kulkas.

Kue BOLUNESIA Menggunakan bahan baku lokal dalam proses pembuatan kue Bolu, hal tersebut menjadikan kue Bolunesia sebagai kue khas Kota Palu yang mengangkat konten lokal. 

Apabila anda inging mengunjungi oultet BOLUNESIA maka silahkan datang ke alamat ini
Jl. DR. Abdurrahman Saleh No.230, Birobuli Utara, Palu Sel., Kota Palu, Sulawesi Tengah 94111

Facebook : BOLUNESIA

NO HANDPHONE:………

Itulah artikel mengenai OLEH OLEH KOTA PALU PALING ENAK DAN PALING LARIS

Selamat menikmati kunjungan anda di kota palu sulawesi tengah.

2 Responses to "OLEH OLEH KOTA PALU PALING ENAK DAN PALING LARIS"

  1. Mampir Yuk. di Store kami jl. setia budi juga.. Hp. 082187878959 bisa WA juga lhoe....

    BalasHapus

Postingan Terbaru