Remote Usee Tv Indihome Rusak,Dapat Penggantian Remote Gratis Dari Indihome


Remote Usee Tv Indihome Rusak,Dapat Penggantian Remote Gratis Dari Indihome-Minggu lalu remote STB Tv indihome kami rusak karena terinjak dan patah.mau menonton pun tidak bisa,karena tidak ada remote tv yang bisa digunakan untuk memilih channel.

Pada artikel kali ini saya akan menceritakan pengalaman saya mendapatkan remote gratis dari indihome.
Awalnya mau beli remote use tv indihome tetapi bingung mau beli dimana,sudah beberapa toko didatangi tapi hanya menjual remote tv biasa yah otomatis tidak bisa di gunakan untuk meremote usee tv indihome.

Iseng iseng buka twitter dan bertanya via DM ke @telkomcare .saya langsung menulis pertanyaan dan tidak butuh waktu lama pertanyaan saya langsung di jawab,berikut screen shoot pertanyaan saya dengan customer service




Setelah tiket saya dibuat maka tidak butuh waktu lama,customer service regional palu langsung menelpon untuk minta konfirmasi alamat lengkap dan memberitahu bahwa tekhnisi indihome segera datang ke lokasi.
Kami menunggu sekitar 30 menit,tekhnisi pun datang membawa perangkat baru beserta remotenya. 

Tekhnisi meminta ijin untuk memasang unit baru dan mengkonfigurasi STB baru yang di bawa tadi.jadi bukan hanya remote STB nya saja diganti tapi dengan perangkat STB nya sekalian.

terima kasih atas pelayanannya.



2 Responses to "Remote Usee Tv Indihome Rusak,Dapat Penggantian Remote Gratis Dari Indihome"

Postingan Terbaru