PUPUK NPK KUNCI TANI KINI HADIR DI SULAWESI TENGAH

Dengan niat untuk meningkatkan mutu hasil pertanian dan perkebunan di sulawesi tengah,diperlukan pupuk yang selain membantu menyuburkan tanah juga dapat meningkatkan kualitas pertanian dan perkebunan.

Perusahaan Pupuk Organik
CV.KANANITORA INDONESIA merupakan salah satu perusahaan pupuk organik yang pertama hadir di Sulawesi tengah.CV.KANANITORA INDONESIA akan mendorong terwujudnya program pengembanan kualitas hasil pangan yang ada di Indonesia.salah satu produk pupuk unggulan yang diproduksi adalah pupuk dengan merek kunci tani.
Direktur CV.KANANITORA INDONESIA,andi irwan saat ditemui di ruang kediamannnya mengatakan bahwa perusahaan yang didirikannya ini merupakan perusahaan pupuk pertama yang ada di Sulawesi tengah,.”pupuk yang kami produksi ini dapat mendorong peningkatan hasil kualitas pertanian ditambah pemakaian yang lebih praktis dan ekonomis.
Sebelumnya pupuk yang di gunakan petani di Sulawesi tengah merupakan pupuk yang berasal dari jawa bahkan kadang mengalami keterlambatan. sekarang kami memproduksi di sulteng untuk membantu petani,khususnya yang ada di Sulawesi tengah ini dan beberapa wilayah pertanian yang ada di pulau Sulawesi guna meningkatkan hasil pertanian dan perkebunan,”ungkapnya
Pupuk yang diproduksi tersebut merupakan pupuk majemuk yang mengandung 16 unsur hara lengkap yang dibutuhkan oleh tanaman.dengan kandungan lengkap tersebut maka petani tidak perlu lagi mencampur atau menambah pupuk kimia pada saat pemupukan,sehingga pemakaian lebih efisien dan ekonomis.

Pupuk yang diproduksi tersebut telah teruji di berbagai lab salah satunya di lab bptp Makassar dan uji efektif di universitas brawijaya malang.Kandungan unsure yang ada pada pupuk tersebut mempunyai banyak keunggulan yaitu mampu meremajakan kembali unsure hara tanah yang telah rusak akibat penggunaan pupuk kimia yang selama ini digunakan oleh petani.
Pupuk yang di produksi di Sulawesi tengah ini bisa diaplikasikan untuk tanaman kelapa sawit,karet,tebu,durian,cengkeh,padi,tomat,cabe,pala,melon,jeruk dan banyak tanaman lagi.



Saat ini perusahaan pupuk CV.KANANITORA INDONESIA  membuka kesempatan kerjasama berupa kerjasama distributor  untuk beberapa wilayah pertanian dan perkebunan yang ada di Indonesia guna memperlancar proses distribusi pupuk merk kunci tani ini.

0 Response to "PUPUK NPK KUNCI TANI KINI HADIR DI SULAWESI TENGAH"

Posting Komentar

Postingan Terbaru