Tempat Wisata di Sulawesi Tengah

Hallo buat sahabat traveler yang berminat berkunjung ke Sulawesi tengah.ada beberapa rekomendasi tempat yang menyejukkan pikiran untuk anda kunjungi,dan ini tidak kalah indahnya dibandingkan tempat traveling Negara lain.pokok nya setelah anda mengunjungi tempat tersebut pasti anda berkata I LOVE U INDONESIA.
Langsung saja kita mereview tempat tempat asik ini

Arena panjat tebing Likunggavali
Arena panjat tebing Likunggavali, Marantale, Kab Parigi Moutong. Terletak sekitar 80 km di timur Kota Palu.Tempat ini sudah terkenal arena panjat tebing ini seantero negeri.disana Ada air terjun di dekat arena panjat tebing ini.anda juga bisa camping ditempat tersebut jadi jangan lupa bawa perlengkapan camping anda untuk menikmati suasana alam tersebut.
Foto: @evata_

PULAU KOKO
Ini di Pulau Koko, Kep Somboro, Kec Menui Kepulauan, Kab Morowali tempat ini belum terlalu terkenal sehingga anda masih bisa menikmati alam yang masih alami 
Foto: @jhnrdy


DANAU TAMBING
Danau Tambing, salah satu tempat terbaik untuk melihat burung endemik Sulawesi. Tempat ini Masih termasuk wilayah Taman Nasional Lore Lindu. Terletak sekitar 100 km di selatan Kota Palu.
Foto: @vhiny_s


Pulau Kadidiri, Togean.
anda bisa bermalam Di sini karena ada dibangun fasilitas cottage termewah di Togean, Black Marlin Dive and Resort.
Foto: @faketraveler.id 

AMAZING RESORT TIPO
Bagi anda yang tidak mau terlalu jauh keluar dari kota palu untuk menikmati sunset rekomendasi untuk anda bermalam di Amazing Resort Tipo saja di sana anda bisa berenang dan menikmati suasana santai.
Foto: @aat_ashat

AIR TERJUN TALOYAN
Ini tempat sangat amazing,mungkin anda berfkir ini gambar lukisan yang di foto tetapi ini air terjun asli yang di foto saudara jaka,nama nya Air terjun Taloyon, Pagimana, Kab Banggai.
Foto: @jaka_b_setiawan

AIR TERJUN SALUOPA
selain Air terjun Taloyon  ada juga loh di kota poso air terjun yang sangat indah namanya Air tejun saluopa 

MANTANTIMALI
Ini tempat juga tidak terlalu jauh dari kota palu untuk menempuh perjalanan ketempat ini tidak terlalu lama bisa ditempuh menggunakan sepeda motor.bagi anda yang ingin merayakan tahun baru bersama pacar tempat ini sangat bagus untuk menikmati pemandangan kembang api di malam pergantian tahun nantinya namanya gunung Matantimali, Desa Wayi, Kec Marawola Barat, Kab Sigi Sulawesi tengah.
Foto: @budhy_m_bakat

PANTAI LALOS
Toli toli tidak mau kalah dengan pesona pantai indahnya namanya Pantai Lalos, Toli-toli Sulawesi tengah.
Foto: @sir_firmansyah

PUSAT LAUT DONGGALA
Mendengar nama pusat laut mungkin anda berfikiran tempat tersebut seram tetapi aslinya tidak loh tempat ini indah bisa anda nikmati sambil berenang.namanya Pusat Laut Donggala yang Masih alami sekali. Turun bisa lompat, naiknya memakai tali yang diikatkan kayu sebagai tempat berpijak.
Foto: @joernal_tautori

Ada satu lagi sumur yang mirip dengan Pusat Laut Donggala di Samoa, sebuah negara kepulauan kecil di Samudera Pasifik.

TANJUNG KARANG
Selanjutnya pantai Tanjung Karang yang berada di donggala keindahan nya tidak terkalahkan dengan pasir putih yang bersih dan air pantai yang jernih bikin matas segar.sulawesi tengah
Foto: @fajarkristian

PANTAI BAMBARANO
Sama halnya dengan tanjung karang yang ada di donggala ini ada juga namanya Pantai Bambarano,terletak di Desa Sabang, Kec Dampelas.
Foto: @erwin_suliadi


Sunset ini ada juga bisa di nikmati di ampana Ampana, Kab Touna, yang tidak kalah cakepnya

SUNSET DI PUSAT LAUT DONGGALA
Selain pusat laiu yg speerti anda lihat tadi yang bentuknya bulat di sisi pantai anda bisa nikmati Sunset cakep di Pusat Laut, Donggala Sulawesi tengah.
Foto: @wahyu_2030

SOMBORI
Ini bukan ora beach Maluku.
tetapi ini di Sombori, Kab Morowali.enak sekali untuk berenang.tempatnya masih alami masih kurang tersentuh pengunjung nakal.
Foto: @grandisaji
Foto: @chitaguardiola_

WISATA ALAM INDONESIA 
Terima kasih sudah membaca artikel ini silahkan di share yah supaya teman kalian tau kalau di sulawesi tengah pemandangan alam nya juga tidak kalah indah.


0 Response to "Tempat Wisata di Sulawesi Tengah"

Posting Komentar

Postingan Terbaru