TARIF INDIHOME DI PALU SULAWESI TENGAH

Indonesia Digital HOME (IndiHOME) Merupakan produk terbaru dari PT.Telekomunikasi Indonesia (Telkom)paket ini berupa layananan komunikasi data dan internet.IndiHome di luncurkan pada awal tahun 2012 dan merupakan proyek utama PT.Telekomunikasi Indonesia (Telkom).

Layanan  IndiHome hanya bisa dipasang di rumah yang sudah ada jaringan fiber optic dari Telkom.
Produk yang diluncurkan PT Telkom adalah produk layanan Indihome  Triple Play 100 % Fiber
Mengapa dikatakan Indihome  Triple Play karena didalam layanan di bundling tiga fungsi yaitu internet,telpon rumah,dan UseeTV Cable (IP TV).jadi ketika konsumen berlangganan Indihome   maka konsumen langsung mendapatkan ketiga layanan tersebut dengan satu tarif saja.

Kelebihan dari paket layanan Indihome  adalah jika anda menelpon menggunakan telpon rumah suara yang anda dengar sangat jelas tanpa ada noise.kemudian akses jaringan internet yang sangat cepat karena dengan menggunakan indihome kecepatan akses data samapai 100mbps.kelebihan selanjutnya adalah ketika anda nonton menggunakan layanan dari indihome anda mendapat chanel top sebanyak 99 chanel dan anda bisa save dan pause tontonan anda.selain itu anda juga bisa mereview ulang tontonan anda.

Di Sulawesi tengah tepatnya di palu pembangunan jaringan fiber optic sudah dilakukan secara bertahap.Selain di kota palu ada beberapa kabupaten di Sulawesi tengah juga sudah sementara dipasangkan jaringan fiber optic diantaranya adalah kabupaten poso dan luwuk.

Daftar Harga Tarif Telkom Speedy Indihome

Layanan indihome merupakan layanan berkabel tercepat dikarenakan sudah menggunakan kabel fiber optic untuk transfer data.Keunggulan dari penggunaan kabel fiber optic adalah saluran transmisi datanya terbuat dari kaca yang sangat halus bahkan bentuknya pun lebih kecil dari selembar rambut.sinyal cahayalah yang melewati serat fiber optic tersebut menuju tempat lain.

Sinyal cahaya yang biasa digunakan adalah sinyal cahaya laser.maka dari itu akses data internet sangat cepat karena sinyal data yang dikirimkan berupa laser cahaya melalui kaca.Anda tertarik ingin memasang layanan indihome dirumah anda?silahkan anda berkunjung ke plaza Telkom palu disana anda akan diarahkan proses pendafataran dan harga paket layanan.anda juga bisa mendaftar secara online di SINI 
adapun Daftar harga tarif layanan yang kami ambil dari salah satu sales marketing plaza Telkom seperti di bawah ini
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda silahkan di share yah....

3 Responses to "TARIF INDIHOME DI PALU SULAWESI TENGAH"

  1. Hello, yeah this paragraph is really nice and I have learned lot of things from it regarding blogging. thanks. paypal login

    BalasHapus
  2. The sum of these housing costs being a percentage of your respective gross monthly income is your GDS ratio. mortgage calculator canada The lender cannot look to every other assets to pay back the obligation so that your heirs will owe nothing, set up loan balance is higher as opposed to property value. mortgage calculator canada

    BalasHapus

Postingan Terbaru