TIPS AGAR HARGA SARANG WALET DIHARGAI MAHAL

TIPS AGAR HARGA SARANG WALET DIHARGAI MAHAL

Pada artikel kali ini saya akan memberikan tips kepada anda bagaimana cara agar sarang burung walet dihargai mahal oleh pembeli sarang burung walet di wilayah anda.

Seperti kita ketahui bahwa sarang burung walet merupakan sarang yang dihargai tinggi karena khasiat dari sarang burung walet.

Banyak pembudidaya burung walet menjual sarang burung walet namun sarang burung waletnya dihargai rendah oleh pembeli dikarenakan kualitas dari sarang burung walet miliknya tidak termasuk sarang burung walet super.

Sarang burung walet rumahan lebih dihargai tinggi dibandingkan dengan sarang burung walet goa.padahal sebelumnya sarang walet yang di ambil di goa dihargai lebih mahal oleh pembeli sarang dari china.

hal tersebut disebabkan karena sarang walet pada masa itu masih kurang.

Sekarang ini banyak pebudidaya burung walet telah membudidayakan burung walet dengan cara membuat gedung yaitu gedung rumah burung walet.

sarang burung walet rumahan lebih mahal dibandingkan dengan sarang walet goa dikarenakan sarang walet rumahan lebih bersih dari kotoran dibandingkan dengan sarang walet goa.

Para pembeli sarang walet lebih menghargai tinggi harga sarang walet rumahan karena sarang walet rumahan lebih mudah dibersihkan dibandingkan dengan sarang burung walet yang dipetik dari goa.

Namun seiring makin banyaknya pembudidaya burung walet rumahan maka akan ada waktunya nanti harga sarang  burung walet dihargai lebih.

Hal tersebut dikembalikan lagi pada rumus dunia dagang yaitu “banyak barang=harga murah” begitupun sebaliknya “sedikit barang=harga mahal”.

Hal tersebut bisa saja terjadi pada dunia perwaletan di indonesia mengingat semakin banyak pemmbudidaya burung walet.

Namun bagi anda yang sudah bangun gedung walet anda tidak perlu risau mengenai bisnis budidaya sarang burung walet .

karena walaupun semakin banyak pembudidaya burung walet di indonesia negara kita kualitas sarang burung walet lebih di akui kualitasnya negara pengkomsumsi sarang burung walet.

Cara agar sarang burung walet bisa tetap dihargai tinggi yaitu selalu memperhatikan kualitas sarang seperti kebersihan dan ketebalan sarang burung walet.

Tips tips agar sarang burung walet mempunyai kualitas super yaitu :

KEBERSIHAN GEDUNG
Selalu menjaga kebersihan gedung dari amoniak kotoran sarang walet itu sendiri.

amoniak yang terlalu banyak bisa membuat sarang burung walet menjadi kusam.Jadi sering seringlah membuang kotoran walet yang ada didalam gedung walet.

KELEMBABAN GEDUNG
Kelembaban yang terjaga didalam gedung walet membuat burung walet memproduksi liur lebih tebal karena liur tidak cepat kering di mulut burung walet.anda bisa menggunakan mesin embun didalam gedung walet anda.

MEMBERSIHKAN SARANG SEBELUM DIJUAL
Membersihkan sendiri sarang burung walet sebelum dijual bisa menjadi alternatis sarang burung walet milik anda bisa dihargai mahal.

hal tersebut bisa dihargai mahal karena sarang tidak perlu lagi dibersihkan tengkulak sebelum di kirim ke negara china.

walaupun dibersihkan cukup sebagian saja yang dibersihkan.

Itulah tips agar sarang burung walet milik anda dihargai mahal.

semoga bermanfaat bagi anda semua

1 Response to "TIPS AGAR HARGA SARANG WALET DIHARGAI MAHAL"

  1. Numpang promo,
    Saya punya sarang walet gedung / rumah
    kwalitas putih bersih.

    Daftar harga:
    1. Mangkok Rp. 10 Juta/ Kg.
    2. Sudut Rp. 7 Juta/ Kg.
    3. Patahan Rp. 5 Juta/ Kg.
    4. CampurRp. 6 Juta/ Kg.
    bisa nego
    Yg minat silahkan
    hub: 081241485432

    BalasHapus

Postingan Terbaru